IIMS Belum Bisa Mengalahkan BIMS!

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 12.59


BANGKOK, KOMPAS.com – Dalam penjualan mobil antara Indonesia dan Thailand kini kejar-kejaran untuk menjadi jawara di Asia Tenggara! Namun bagaimana dengan jumlah pengunjung pameran otomotifnya? Untuk hal yang satu ini harus dipendam!

Menurut Manajer Hubungan Masyarakat Dyandra Promosindo, Mirna Gozal, IIMS tidak berbeda jauh dibandingkan BIMS, Keduanya bertaraf internasional.  Masalahnya, pengunjung IIMS dari tahun ke tahun belum sebanyak BIMS. Tahun ini saja, IIMS hanya menargetkan 380.000 pengunjung, sedangkan BIMS 2 juta pengunjung. 

“Tahun lalu BIMS mencapai1,9 juta pengunjung. Itu belum bisa dicapai IIMS,” tegasnya saat mengunjungi BIMS, Senin lalu (25/03/2013) sebagai “studi banding”.

Ditambahkannya, jumlah pengunjung IIMS sulit melampaui BIMS karena durasi penyelenggaraan yang lebih singkat: BIMS 14 hari sedang  IIMS hanya 11 hari. Di samping itu, industri  otomotif Thailand sudah berkembang sangat pesat secara internasional. Begitu juga bisnis dan keterkaitan  masyarakatnya.

“Lama pameran ditentukan Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA). IIMS hanya 10 hari agar tidak bertabrakan dengan pameran otomotif di negara lain,” ungkap Mirna.



Anda sedang membaca artikel tentang

IIMS Belum Bisa Mengalahkan BIMS!

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/03/iims-belum-bisa-mengalahkan-bims.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

IIMS Belum Bisa Mengalahkan BIMS!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

IIMS Belum Bisa Mengalahkan BIMS!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger