Kata Justin Bieber Soal Kelakuan Buruknya  

Written By Unknown on Jumat, 29 Maret 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Los Angeles - Justin Bieber akhirnya mau membicarakan kelakuannya belakangan ini yang banyak disorot media. Dalam wawancaranya dengan US Weekly, 27 Maret 2013, Bieber memberi pembelaan atas semua berita negatif yang ditulis oleh media.


Menurut Bieber, banyak orang menyalahartikan dia sebagai orang yang tidak baik. "Aku kesal dengan semua itu. Aku berjiwa besar. Aku ingin menjadi contoh yang baik, tapi beberapa orang ingin aku gagal," ujarnya.


Sementara itu, mengenai kelakuannya yang sering tidak menggunakan baju dan bangga dengan perutnya yang berotot, Bieber punya alasan sendiri. Terutama saat dia tertangkap kamera pada 28 Februari lalu, pulang ke hotelnya dengan bertelanjang dada. Atau saat ia menjalani pemeriksaan di Bandara Polandia, 25 Maret lalu. "Aku buru-buru kembali ke hotel," ujarnya.


Untuk menanggapi kabar tentang insiden ia jatuh pingsan saat tur di London 7 Maret lalu, Bieber hanya mengaku kalau dia baru saja sembuh dari flu. Dia tidak mau mengecewakan penggemarnya, jadi dia memutuskan untuk menyelesaikan pertunjukan itu. "Tinggal lima lagu lagi, mereka memberikanku oksigen supaya bisa menyelesaikan pertunjukan dan lalu ke rumah sakit. Pertunjukan harus terus berlanjut," ia menjelaskan.


Meski begitu, Bieber mengatakan bahwa dirinya jauh dari sempurna. Di usianya yang baru 19 tahun, ia suka membuat kesalahan, namun menurutnya itu adalah bagian dari proses pendewasaan. "Aku kadang-kadang berbuat kekacauan. Tapi itu bagian dari tumbuh dewasa," ujarnya.


Saat ini bagi yang penting Bieber adalah tetap menjadi dirinya sendiri dan tidak akan membiarkan semua hal negatif menjatuhkannya. Ia mengaku dirinya adalah orang yang selalu berpikir positif dan akan tetap seperti itu. Bieber juga paham betul bahwa dunia hiburan bisa membuat orang jatuh. Meski begitu ia beruntung memilikin tim, keluarga, dan semua penggemar yang selalu memberi dukungan.


"Cinta mengalahkan hal negatif. Aku tidak sempurna, tapi aku tumbuh dan berusaha untuk menjadi baik setiap harinya. Itu bagian dari hidup. Aku masih muda dan ingin bersenang-senang. Aku rasa tidak ada yang salah dengan itu, " ia menambahkan.


Bieber sendiri saat ini lebih mementingkan untuk memikirkan album baru dan kegiatan turnya. Bahkan ia juga memikirkan rencana untuk beristirahat sejenak. "Aku memikirkan itu. Bukankah hal itu yang harusnya kamu lakukan di usia 19?" ujar Bieber.


DEWI RETNO


Berita Lain:


Raffi Ahmad Dilarang Pergi ke Luar Negeri


Rhoma Irama Capres Alternatif Paling Populer


Eko Patrio Suka Roti karena Ngidam


Putih untuk Sambut Lagu Baru Psy


Anda sedang membaca artikel tentang

Kata Justin Bieber Soal Kelakuan Buruknya  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/03/kata-justin-bieber-soal-kelakuan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kata Justin Bieber Soal Kelakuan Buruknya  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kata Justin Bieber Soal Kelakuan Buruknya  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger