Penjahat Kelamin, Budak Uang, Lagu Ciptaan AQJ  

Written By Unknown on Senin, 07 Oktober 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Putra bungsu pasangan musikus Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul, memang terlihat menonjol di bidang musik. Pada usia yang masih 13 tahun, Dul sudah sering menciptakan lagu yang kadang dibawakan bersama band-nya, The Backdoor.


Jika kedua orang tuanya lebih banyak menciptakan lagu bertema percintaan, Dul justru sering membuat lagu yang berisi saran dengan kritik. Ketika banyak penyanyi muda seusianya menyanyikan lagu-lagu bernuansa galau, Dul justru mengambil jalan yang berbeda jauh. Salah satu contohnya lagu Penjahat Kelamin, Budak Uang, dan Hidup adalah Permainan. Tiga lagu tersebut merupakan sebagian dari 12 lagu yang telah digarap oleh Dul dan telah memasuki tahap rekaman.


"Aku menciptakan lagu dari apa yang tengah muncul di perasaan aja," kata Dul saat ditemui di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jumat, 4 Oktober 2013.


Dul tidak berfokus mendapatkan referensi untuk membuat lirik dari satu hal. Apa yang ia lihat, dengar, dan rasakan selama ini menjadi titik tolak dirinya membuat lagu. "Aku enggak baca koran," Dul menjelaskan saat ditanya sumber apa yang biasanya ia baca.


Bermain musik kini menjadi salah satu pelepas kejenuhannya karena harus banyak beristirahat di dalam rumah selain mengikuti kegiatan home schooling yang sudah dimulai sejak hari Senin lalu, 30 September 2013.


AISHA


Berita Terpopuler


Charly Van Houten Bicara Kasus Akil Mochtar


Justin Bieber Rilis Heartbreaker Ahad Ini?


Sinead O’Connor Ancam Pidanakan Miley Cyrus


AQJ Prihatin Sang Pacar Jadi Sorotan Media


AQJ Banyak Ciptakan Lagu Kritik Sosial


Anda sedang membaca artikel tentang

Penjahat Kelamin, Budak Uang, Lagu Ciptaan AQJ  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/10/penjahat-kelamin-budak-uang-lagu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penjahat Kelamin, Budak Uang, Lagu Ciptaan AQJ  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penjahat Kelamin, Budak Uang, Lagu Ciptaan AQJ  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger