Karel Abraham Absen hingga Akhir Musim

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 12.49





PRAHA, KOMPAS.com - Karel Abraham akan absen di lima seri tersisa MotoGP, musim ini. Pebalap Ceko ini harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera pada bahu kirinya, Oktober mendatang.

Abraham mendapat kecelakaan pada sesi latihan bebas GP Indianapolis, Agustus lalu, yang menyebabkan kerusakan pada bahu kirinya. Dari hasil MRI, pekan lalu, pebalap Cardion AB Motoracing ini membutuhkan operasi untuk memperbaiki bahu kirinya.

Pada GP San Marino, akhir pekan lalu, Abraham harus berhenti sebelum balapan berakhir karena rasa sakit yang tak tertahankan. Keputusan pun diambil, pebalap 23 tahun ini harus menjalani operasi.

"Prosedur pemulihan saat ini bertujuan untuk semaksimal mungkin menembangkan fungsi bahu kirinya," kata Igor Cizmar, dokter yang akan mengoperasi Abraham dari Department of Traumatology, University Hospital di Olomouc.

Dengan keputusan ini, berarti Cardion AB harus mencari pebalap pengganti. "Tujuan kami adalah mencari rider bagus yang bisa membalap setelah Aragon, pekan depan," kata Karel Abraham Senior, manajer tim yang juga ayah Karel.

"Kami sebenarnya mempertimbangkan untuk memakai pebalap Ceko, tapi promotor (Dorna) maupun asosiasi (IRTA) tidak merekomendasikannya karena alasan keselamatan. Prioritasnya adalah pebalap berpengalaman, baik di MotoGP atau WSBK (Superbike)," tambah Abraham.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Karel Abraham Absen hingga Akhir Musim

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/09/karel-abraham-absen-hingga-akhir-musim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Karel Abraham Absen hingga Akhir Musim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Karel Abraham Absen hingga Akhir Musim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger