Red Bull Lebih Condong Pilih Kimi

Written By Unknown on Senin, 12 Agustus 2013 | 13.00


KompasOtomotif - Musim liburan panjang F1 banyak dimanfaatkan oleh para tim untuk memperbaiki performa mobil. Namun, tidak demikian dengan Infiniti Red Bull Racing. Pimpinan tim Chrisan Horner bersama pemilik Red Bull merangkap penasihat Dietrich Mateschitz dan Kepala Teknik Adrian Newey memanfaatkan rehat ini memikirkan calon pengganti Mark Webber.


Dari sekian banyak nama yang beredar, akhirnya mengerucut pada Kimi Raikkonen (Finlandia) kini membela tim Lotus-Renault dan Daniel Ricciardo (Australia) dari Toro Rosso. Sementara Sebastian Vettel sendiri, menurut Horner, tidak menyebutkan siapa nama pebalap yang mendampinginya tahun depan.


"Saya tidak berpikir Sebastian memiliki konsentrasi akan lawan-lawannya, dan dia juga belum menyuarakan preferensi ke arah itu. Dia tahu Kimi, juga Daniel," ungkap Horner.


Baik Kimi maupun Daniel, lanjut Horner, sama-sama tergolong pebalap cepat dan akan merupakan tantangan baginya. Tetapi, Vettel tidak tampak untuk mempengaruhi tim dengan cara apapun. Horner juga telah menepis anggapan akalu dirinya bakal kelawahan mengatur dua pebalap sama-sama menyandang juara dunia.


"Kedua pebalap mendapat kesempatan yang sama," tegasnya. Semua itu, tinggal tergantung saat berada di lintasan. Siapa yang unggul dan tidak. Ia menjadi pebalap utama berdasarkan poin yang terbanyak dimilikinya.


Bila disimak dari ungkapan Horner, tampaknya Red Bull lebih condong ke Kimi. Meski belakangan, nama Fernando Alonso mencuat masuk bursa gosip. peluang Daniel sangat kecil, meski pebalap muda berbakat ini telah menunjukkan performanya saat mengikuti program uji pebalap muda bersama Red Bull di sirkuit Silverstone, Inggris, beberapa waktu lalu.


"Kami ingin dua pebalap tercepat dan terkuat untuk berada dalam kokpit mobil tahun depan. Daniel dan Kimi akan mewakili pilihan yang sangat baik," tegasnya Horner.


Anda sedang membaca artikel tentang

Red Bull Lebih Condong Pilih Kimi

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/08/red-bull-lebih-condong-pilih-kimi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Red Bull Lebih Condong Pilih Kimi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Red Bull Lebih Condong Pilih Kimi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger