Nama Asli Beberapa Selebriti Dunia  

Written By Unknown on Selasa, 13 Agustus 2013 | 12.08


TEMPO.CO, Los Angeles - Di depan panggung Teen Choice Awards, aktor Ashton Kutcher berterus-terang tentang nama aslinya yang sebenarnya adalah Chris. Namanya berubah menjadi Ashton, yang sebenarnya adalah nama tengahnya, saat ia memulai debutnya di Hollywood.


Menurut dia, di Hollywood ada banyak rahasia untuk mendongkrak karier. Salah satunya adalah dengan mengubah nama.


Berikut sederet nama selebriti yang memutuskan untuk mengubah nama dan sukses meraih popularitas:


Demi Moore


Mantan pasangan Ashton Kutcher ini bernama asli Demetria Gene Guynes. Dia memutuskan untuk tetap menggunakan nama mantan suaminya, Freddy Moore, setelah mereka bercerai.


Mariah Carey


Penyanyi berdarah Venezuela ini bernama asli Maria Nunez. Ia mengubah nama keluarga ketika dia pindah ke New York dalam upaya untuk meraih popularitas.


Olivia Wilde


Ia bernama asli Olivia Cockburn. Ia memutuskan mengganti nama belakangnya sebagai penghormatan kepada penulis Oscar Wilde.


Jonathan Rhys Meyers


Ia merasa namanya perlu dipermak sedikit sehingga ia mengambil nama gadis ibunya sebagai gantinya. Nama aslinya Jonathan Michal Francis O'Keefe


Lea Michele


Bernama asli Lea Sarfati. Selama penampilan di talk show Jay Leno, Lea Michele menjelaskan mengapa dia mengubah nama belakangnya. "Sarfati adalah nama terakhir saya sebenarnya. Saya tidak menggunakannya banyak karena terdengar seperti Lea So-fatty," katanya.


Charlie Sheen


Bernama asli Carlos Irwin Estevez. Ia memutuskan untuk mengubah nama Spanyol-nya agar lebih "Amerika". Saudaranya, Emilio Estevez, memilih untuk tetap menggunakan nama aslinya.


Burlesque Dita Von Teese


Bernama asli Heather Renée Sweet. Dita Von Teese memilih nama "Dita" sebagai penghargaan untuk aktris film bisu Dita Parlo, dan memilih nama 'Von Treese' secara acak dari buku telepon. Dia kemudian  menghapus huruf 'r' dari namanya setelah Playboy membuat kesalahan ketik pada namanya selama pemotretan pertamanya.


Miley Cyrus


Ia bernama asli Destiny Hope Cyrus. Nama Miley berasal dari julukannya saat bayi, "Smiley", yang kemudian menjadi nama panggilannya.


Nicki Minaj


Bernama asli Onika Tanya Maraj. Ia awalnya mengadopsi nama Nicki Maraj, kemudian mengubahnya ke Nicki Minaj.


NEWS.COM.AU | TRIP B


Anda sedang membaca artikel tentang

Nama Asli Beberapa Selebriti Dunia  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/08/nama-asli-beberapa-selebriti-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nama Asli Beberapa Selebriti Dunia  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nama Asli Beberapa Selebriti Dunia  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger