Once Ingin Jokowi Bisa Bereskan Jakarta

Written By Unknown on Rabu, 07 Agustus 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Ramainya isu bahwa Jokowi akan masuk dalam bursa pencalonan Presiden RI 2014, musisi Once Mekel turut buka suara terkait pandangannya tentang mantan wali kota Surakarta tersebut.


Sebagai warga Jakarta, Once tidak memungkiri bahwa sosok Jokowi sukses mencuri perhatian banyak masyarakat dari berbagai lapisan. Menurutnya sosok yang satu ini selain fenomenal juga merupakan sosok pemimpin alternatif.


"Pak Jokowi buat saya dia potret pemimpin alternatif di saat ini. Ia paling dicintai masyarakat, baik lewat survei atau di luar survei," ujar Once saat ditemui Tempo di Kemanggisan, Jakarta.


Saya yakin banget beliau sangat dicintai masyarakat karena beliau tidak memiliki keterikatan dengan rezim yang terdahulu," tambah mantan vocalis band Dewa 19 itu. Once pun menilai Jokowi sebagai sosok yang mampu berdiri secara independen dan berani walau pada saat pemilihan dirinya dinaikkan oleh partai.


Terkait ramainya isu bahwa Jokowi akan dicalonkan sebagai Presiden RI pada tahun 2014 mendatang Once hanya berharap Jokowi bisa membereskan Jakarta dulu. "Saya berharap pak Jokowi bisa membereskan Jakarta. Tapi saya gak taulah itu kan permainan tingkat atas. Saya nggak tau kita lihat saja nanti," pungkasnya.


AISHA


Anda sedang membaca artikel tentang

Once Ingin Jokowi Bisa Bereskan Jakarta

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/08/once-ingin-jokowi-bisa-bereskan-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Once Ingin Jokowi Bisa Bereskan Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Once Ingin Jokowi Bisa Bereskan Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger