Disindir Obama, Ini Jawaban Ibu Kim Kardashian

Written By Unknown on Rabu, 14 Agustus 2013 | 12.09


TEMPO.CO, Los Angeles - Kris Jenner, ibu dari bintang reality show Kim Kardashian, mengkritik pernyataan Barack Obama bahwa putri dan kekasihnya, Kanye West, memberi contoh yang tak bagus bagi anak muda Amerika Serikat. Sebelumnya, dalam sebuah wawancara presiden AS itu menyatakan reality show tentang keluarga Kardashian membuat anak-anak muda terobsesi dengan kekayaan dan ketenaran.


"Saya merasa sangat aneh bahwa dia memilih Kim Kardashian dan Kanye West," kata Jenner di sebuah acara talk show baru-baru ini.


Kim Kardashian, katanya, adalah wanita muda yang bekerja paling keras di dunia. "Dia tidak pernah tidur, dia tidak pernah berhenti, dia tidak pernah bersantai dan bekerja begitu keras untuk apa yang dia miliki sekarang," katanya.


Menurut Jenner, acara anaknya memberikan inspirasi. "Adalah bagus ketika orang bercita-cita untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus," katanya. "Saya diajari: bermimpilah setinggi-tingginya, bekerja keras, dan Anda bisa memiliki apa pun yang Anda inginkan."


Ia menuding Obama bersikap munafik. "Saya yakin Presiden memiliki beberapa teman dengan rumah seluas 10.000 kaki persegi dan bahwa ia tidak keberatan pergi ke sana ... ketika [dia] meminta mereka untuk mengadakan pesta untuknya sementara [dia] berkampanye untuk mengumpulkan dolar demi maju dalam pencalonan presiden," katanya,


Beberapa hari lalu, Presiden Barack Obama mengkritik Kim Kardashian dan keluarganya, mengatakan acara mereka di televisi membantu menciptakan generasi muda yang terobsesi dengan kekayaan dan popularitas. Ia menyatakan selebriti yang parade kekayaan mereka di depan fans tidak sengaja mengubah aspirasi kaum muda. Obama secara khusus menunjuk Kim Kardashian dan pacarnya, Kanye West.


"Untuk meraih impian Amerika harus ada dasar yang cukup: pekerjaan yang baik, pendidikan yang baik. Orang-orang merasa jika mereka bekerja keras mereka bisa sampai di sana," katanya.


 Kim Kardashian dan saudara-saudaranya membintangi reality show selama beberapa tahun terakhir, "Keeping Up With the Kardashians" dan tiga sekuelnya. Dalam acara ini, semua sisi kehidupan mereka dikuliti, termasuk pernikahan yang hanya beberapa hari dengan pebasket Kris Humphries.


HUFFINGTON POST | TRIP B


Anda sedang membaca artikel tentang

Disindir Obama, Ini Jawaban Ibu Kim Kardashian

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/08/disindir-obama-ini-jawaban-ibu-kim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Disindir Obama, Ini Jawaban Ibu Kim Kardashian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Disindir Obama, Ini Jawaban Ibu Kim Kardashian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger