Vicky Shu Suka Gaya Turban

Written By Unknown on Kamis, 25 Juli 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Penampilan penyanyi Vicky Shu berbeda pada bulan Ramadan ini. Ia merasa nyaman menggunakan hijab jenis turban untuk mengisi acara-acara selama bulan Ramadan.


Hadir sebagai brand ambassador ponsel SPC di FX, Senayan, penyanyi berkulit terang ini tampil memakai turban dengan gaun hitam dan hijau. "Kebetulan ada acara bulan Ramadan, jadi saya pakai turban," kata Vicky pada 24 Juli 2013. Vicky bercerita, bila sedang tidak ada aktivitas menyanyi, ia suka jalan-jalan dengan gaya turban.


Perempuan yang menjalankan bisnis sepatu online merek Syu Shu ini menyatakan nyaman menggunakan hijab. "Saya merasa nyaman, tapi belum yakin bisa berhijab total," kata pemilik nama panjang Vicky Veranita Yudhasoka Shu ini.


Perempuan asal Cilacap ini senang mengikuti perkembangan hijab di luar negeri. Berdasarkan pengalamannya saat umrah, Vicky senang melihat gaya hijab perempuan di Timur Tengah dan daerah Eropa. "Aku suka style negara Islam lain, seperti gaya Turki," katanya.


Alasan Vicky, gaya hijab perempuan Turki lebih simpel dan santai. Selain itu, Vicky suka mengadaptasi gaya hijab mamanya. "Mamaku fashionable. Dari dulu saya lebih memilih dia sebagai patokan gaya."


Menurut Vicky, walaupun berhijab, perempuan itu harus tetap bisa terlihat gaya dan cantik. "Dengan tampil berhijab harusnya bisa lebih sopan, lebih tertutup, santai, dan harusnya lebih bisa cantik dan gaya," ia menambahkan.


AISHA


Anda sedang membaca artikel tentang

Vicky Shu Suka Gaya Turban

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/07/vicky-shu-suka-gaya-turban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vicky Shu Suka Gaya Turban

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vicky Shu Suka Gaya Turban

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger