Penyebab Kematian Cory Monteith Terungkap

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 12.08


TEMPO.CO, Vancouver - Cory Monteith meninggal akibat kombinasi mematikan heroin dan alkohol, ungkap polisi. Salah satu bintang Glee ini ditemukan tewas di kamar hotelnya pada hari Sabtu dalam usia 31 tahun.


"Ia meninggal karena toksisitas obat campuran, yaitu heroin dan alkohol," kata pernyataan British Columbia Coroners yang melakukan otopsi atas jenazahnya.


Menurut polisi, sampai sejauh ini masih belum ada bukti yang menunjukkan bahwa kematian Monteith adalah akibat selain dugaan itu. "Bukti di lapangan konsisten mengarahkan kematiannya karena overdosis," kata Brian Montague, anggota kepolisian.


Kekasih Monteith, Lea Michele, merilis pernyataan melalui homasnya, menyatakan  bahwa dia dan keluarganya sangat berduka. "Lea sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan yang dia terima dari keluarga, teman, dan penggemar. Sejak meninggalnya Cory, Lea berkabung bersama keluarga dan membuat upacara yang sesuai dengan mereka," kata perwakilannya pada People. Ia meminta wartawan menghormati privasi Lea.


Monteith ditemukan tewas di kamar hotel di Fairmont Pacific Rim Hotel di Vancouver pada hari Sabtu sekitar tengah hari. Masih belum jelas apa yang terjadi pada Monteith pada jam-jam menjelang kematiannya.


Dia dan manajernya makan pada Kamis malam dengan Maureen Webb, salah satu pendiri Proyek Limelight Society, yang mengatakan aktor itu 'tampak begitu baik, begitu sehat'.


Menurut pihak berwenang, Monteith dan tiga orang tak dikenal meninggalkan kamar hotelnya pada Jumat malam dan bahwa aktor itu kembali sendirian di sekitar pukul 02.15 kata staf hotel yang pertama menemukannya tak bernyawa.


MAIL ONLINE | TRIP B


Terhangat:


Hambalang  | Bursa Capres 2014 | Liverpool di GBK


Baca juga:


Muslim Uighur Dipaksa Makan Selama Ramadan


Wanita ini Menyesal Dapat Lotere Rp 29 Miliar


Perempuan di Mauritania 'Dipaksa' Gemuk


Gembong Narkoba Tersadis Meksiko Ditangkap


Anda sedang membaca artikel tentang

Penyebab Kematian Cory Monteith Terungkap

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/07/penyebab-kematian-cory-monteith.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penyebab Kematian Cory Monteith Terungkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penyebab Kematian Cory Monteith Terungkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger