\"Superman\" Ingin Tersenyum Bersama Rockets

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 12.49





  NEW YORK, Kompas.com - Houston Rockets memperkenalkan "Superman" mereka pada Sabtu (Minggu WIB) secara resmi, di mana mereka merekrut pemain bertahan terbaik tiga kali Dwight Howard dengan kesepakatan "free agent" yang berdurasi tiga tahun.
   
 Howard (27) mengatakan bermain untuk Rockets akan kembali mendatangkan senyum di wajahnya dan membantu membuat Houston menjadi tim pemenang, dan pemilik tim Leslie Alexander mengatakan center yang telah tujuh kali terpilih bermain di tim All-Star ini dapat membawa timnya menjadi tim yang diperhitungkan.
    
"Ia akan menjadi fenomenal," kata Alexander pada konferensi pers, sambil bersumpah bahwa kedatangan pemain center itu akan membuat Rockets menjadi salah satu kandidat juara NBA yang diperhitungkan.
    
Houston mengunci tiket playoff di wilayah Barat musim lalu dengan rekor 45-37, dan mereka dikalahkan Oklahoma City di putaran pertama.
    
Howard, yang mengenakan kaus Superman dengan jubahnya ketika ia memenangi kontes "slam dunk" di NBA All-Star 2008 di Houston, merupakan pemain bertubuh kekar yang sangat cocok mengisi posisi center. "Ini sangat istimewa," kata Howard, yang setelah memaksa dilepas oleh tim sebelumnya, menghabiskan musim yang tidak menyenangkan dengan Los Angeles Lakers. "Kata-kata benar-benar tidak dapat menjelaskan bagaimana perasaan saya untuk dapat berada di sini. Ini adalah awal yang segar, batu tulis yang baru."

Howard, yang terpilih sebagai pemain pilihan pertama secara keseluruhan di Draft NBA 2004, dengan memiliki torehan rata-rata sepanjang karirnya yakni 18.3 angka, 12,9 rebound, dan 2,20 blok per pertandingan dari 697 laga sepanjang karirnya. Pada 61 pertandingan pasca musim, ia mencatatkan rata-rata 19,7 angka, 14,1 rebound, dan 2,72 blok.

Musim lalu, setelah pulih dari operasi punggung dan berjuang untuk tetap bugar dalam rangkaian cedera pemain yang menghantam Lakers, ia mencetak 17,1 angka per pertandingan dan melakukan 12,4 rebound per pertandingan. "Saya mengambil keputusan ini untuk saya," ucapnya mengenai meninggalkan Lakers, yang telah lama didominasi oleh guard Kobe Bryant. "Saya ingin bahagia."

Howard akan bergabung dengan akuisisi besar tahun lalu, shooting guard James Harden, untuk membentuk duet "satu-dua pukulan" bagi Houston. "Jika Anda tidak dapat bahagia ketika Anda bermain, itu tidak menyenangkan. Saya ingin kembali menjadi pria yang bermain dan bergembira, namun di saat yang sama mendominasi," ucapnya.
Jika kami mendedikasikan diri sendiri dan mengorbankan segalanya kami mampu meraih gelar juara, pada akhir musim kami dapat mengangkat trofi."

Howard meneruskan tradisi Houston yang memiliki serangkaian mantan bintang di posisi center, termasuk Yao Ming, Elvin Hayes, Moses Malone, dan Ralph Sampson. "Dwight merupakan akusisi free agent terbesar dalam sejarah Rockets," kata pemilik Alexander. "Tambahan dirinya akan membuat kami diperhitungkan. Para penggemar akan memiliki masa-msa hebat tahun ini. Tim ini akan begitu menyenangkan untuk ditonton."


Sumber : Ant/Rtr



Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

\"Superman\" Ingin Tersenyum Bersama Rockets

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/07/ingin-tersenyum-bersama-rockets.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

\"Superman\" Ingin Tersenyum Bersama Rockets

namun jangan lupa untuk meletakkan link

\"Superman\" Ingin Tersenyum Bersama Rockets

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger