Justin Bieber Pamer Foto Mesra dengan Selena Gomez

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Membaiknya hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez sepertinya bukan lagi sebuah rumor. Hal ini diperlihatkan Bieber dengan mengunggah foto keduanya, di akun Twitter, Ahad, 21 April 2013. Tapi penayangan gambar itu tak lama karena Bieber kembali menghapusnya. 


Dalam foto itu Gomez terlihat mendekatkan wajahnya seperti ingin mencium Bieber. Sementara wajah Bieber menghadap kamera dan mengabadikan momen itu. Ketika itu, Bieber mengenakan topi dengan posisi terbalik. "Berdasarkan bukti kemesraan itu, teman-teman pasangan selebritas ini percaya kalau mereka kembali berhubungan," tulis Mail Online.


Pekan lalu, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Gomez menyusul Justin Bieber yang tengah melakukan tur di Oslo, Norwegia. "Mereka tampak saling mencintai, seperti tidak pernah ada pertengkaran sebelumnya," ujar sumber itu.


Teman dekat pasangan ini juga yakin Bieber dan Gomez tidak pernah bisa jauh satu sama lain meski hubungan keduanya sering putus sambung "Mereka memiliki hubungan yang gila. Tapi mereka tidak bisa memutuskan hubungan itu. Bisa jadi sulit," kata si sumber.


Rumor kembalinya pasangan ini sudah terdengar sejak Gomez meminta Paramount Pictures menghilangkan bagian dirinya dari film konser Bieber, Never Say Never. Gomez takut kalau hal itu akan memberikan gambaran negatif mengenai dirinya. Kata si sumber, ada beberapa adegan di mana Gomez berteriak pada Bieber. "Selena sangat khawatir Bieber akan berusaha untuk melakukan balas dendam," ujarnya.


DAILY MAIL | DEWI RETNO


Topik terhangat:


Ujian Nasional | Bom Boston | Lion Air Jatuh | Preman Yogya | Prahara Demokrat


Terpopuler:


Kekasih Kellan Lutz Promosi Film Independen 


Wayang Golek, Sarana Kritik Sosial dalam Humor


Zac Efron Fokus Bermain di Film Indie 


Kekasih Kellan Lutz Promosi Film Independen


Soundrenalin 2013, Kumpulkan Legenda Rock  




Anda sedang membaca artikel tentang

Justin Bieber Pamer Foto Mesra dengan Selena Gomez

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/04/justin-bieber-pamer-foto-mesra-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Justin Bieber Pamer Foto Mesra dengan Selena Gomez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Justin Bieber Pamer Foto Mesra dengan Selena Gomez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger