"City Car" Diserbu Kaum Hawa Karena Warna?

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 13.00


Jakarta, KompasOtomotif – Pertumbuhan model mobil kota (city car) mulai dirasakan Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. Salah satunya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang punya Mitsubishi Mirage sebagai andalan dan sekitar 35 persen pembelinya wanita. Alasannya apa?


Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran KTB (21/4) menyatakan bahwa selain praktis, city car dinilai sangat efisien terutama dari konsumsi bahan bakar dan banyak pilihan warna. "Wanita suka warna yang terang dan banyak. Paling favorit merah dan putih, bisa 50 persen," ujarnya.


Sesuai tagline untuk Mirage, "Rainbow Your Life", saat ini city car impor Thailand dengan mesin berkapasitas 1.200 cc ini tersedia dalam tujuh pilihan warna: Merah, putih mutiara, hitam, silver, kuning lemon, hijau, dan abu-abu. Karena banyak wanita yang menggemari warna-warna cerah ini, Rizwan bahkan menyebut warna pink bisa menjadi pilihan baru.


Wanita Lebih "Ngitung"


Selain warna, tentu fitur, kenyamanan, dan efisiensi bahan bakar menjadi faktor penentu lainnya. Varian paling tinggi seperti Mirage Exceed atau GLS banyak dicari. Disebutkan Rizwan, konsumen juga mulai capek menggunakan MPV. City car lebih kecil dan ringan, terlebih jika menggunakan transmisi otomatis dan power steering.


"Kalau ngomong soal irit, ibu-ibu kan lebih ’ngitung’ daripada laki-laki. Mobil lebih irit pasti lebih dipertimbangkan wanita," ujar Rizwan.



Anda sedang membaca artikel tentang

"City Car" Diserbu Kaum Hawa Karena Warna?

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/04/car-diserbu-kaum-hawa-karena-warna.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"City Car" Diserbu Kaum Hawa Karena Warna?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"City Car" Diserbu Kaum Hawa Karena Warna?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger