Gara-gara Knalpot Berisik, 'Biker' Tewas

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 13.00


Pasadena, KompasOtomotif — Peristiwa ini bukan terjadi antar-geng motor dengan aksi brutalnya seperti di Indonesia, melainkan di Pasadena, Texas, pekan lalu. Chris McLain—memiliki sepeda motor yang sudah dimodifikasi (custom)—telah menghilangkan nyawa tetangganya (tidak disebutkan namanya) yang juga sama-sama biker. Ditabrak? Bukan, melainkan dicekik setelah sebelumnya terlibat perkelahian.


Pemicu awalnya, McLain tak terima ditegur lantaran suara knalpotnya sangat bising sehingga membangunkan tetangganya yang sedang tidur. Sudah begitu, ia pun acap pulang pukul 04.30. Merasa geram dan kesal, sang tetangga tadi menegur, dan perang mulut pun terjadi. Tak disangka, McLain disambut dengan tusukan pisau.


Berbekal bela diri, McLain masih sempat melawan dan perkelahian pun terjadi. Dalam duel tersebut, McLain mencekik lawannya sampai tewas.


Setiba di lokasi kejadian, pihak kepolisian langsung membawa McLain ke Rumah Sakit Memorial Hermann Texas Trauma Institute menggunakan helikopter. Kondisinya kritis akibat beberapa luka tusukan di tubuhnya. Sementara itu, mengenai tetangganya yang tewas, pihak berwenang tak menyebutkan nama, tetapi berusia sekitar 30 tahun.


Ahli forensik menghabiskan berjam-jam untuk mengabadikan jasad, termasuk jejak ban sepeda motor yang membekas di jalan, bersebelahan dengan korban. Ayah McLain mengatakan, putranya melakukan aksi bela diri dan itu merupakan pilihan terbaik.


Pelajaran ini jangan sampai terjadi pada diri Anda, terutama bagi pemilik sepeda motor yang sudah dimodifikasi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gara-gara Knalpot Berisik, 'Biker' Tewas

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/04/gara-gara-knalpot-berisik-tewas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gara-gara Knalpot Berisik, 'Biker' Tewas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gara-gara Knalpot Berisik, 'Biker' Tewas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger