Rolls-Royce Pamer Sejarah di Munich

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 12.59


Munich, KompasOtomotif - Puluhan Rolls-Royce dari semua generasi berkumpul bersama dalam gedung lima lantai di lahan 1.000 meter bersegi di museum BMW, Munich, Jerman. Mobil-mobil mewah-eksklusif itu dihadirkan untuk membuai pengunjung sekaligus merayakan ulang tahun pendiri, Sir Henry Royce ke 150 tahun.


Pada pameran ini, Rolls-Royce membeberkan sejarahnya secara detil, dimulai ketika kedua pendiri, Charles Stewart Rolls bertemu dengan Sir Henry Royce pada awal 1904. Perjalanan perusahaan dijelaskan melalui berberapa model yang diproduksi sampai sekrang.


Salah satu model paling bersejarah adalah Rolls-Royce 10EX lansiran 1926. Mobil ini diperkenalkan, dirancang dan dikendarai sendiri oleh Sir Hendry. BMW menyelenggarakan pameran ini untuk menyalurkan semangat dan memperlihatkan kreativitas  satu setengah abad Rolls-Royce.


"Pameran bersejarah ini membanggakan. Kami juga merayakan 10 tahun Rolls-Royce Cars menjadi bagian dari BMW. Kami menampilkan paduan kreasi unik, yaitu kehebatan teknologi Jerman dengan desain dan produksi Inggris bercita rasa tinggi," komentar CEO Rolls-Royce, Torsten Müller-Ötvös.


Pameran berlangsung sampai akhir Maret 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rolls-Royce Pamer Sejarah di Munich

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/03/rolls-royce-pamer-sejarah-di-munich.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rolls-Royce Pamer Sejarah di Munich

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rolls-Royce Pamer Sejarah di Munich

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger