Prediksi Darius untuk Timnas vs Arab Saudi

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Timnas Indonesia akan bertemu dengan timnas Arab Saudi dalam kualifikasi grup C, Pra Piala Asia (PPA) 2015. Kedua skuad akan bertemu di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 23 Maret 2013.


Sebagai salah satu pembawa acara olahraga, khususnya bola, Darius Sinathrya punya prediksi untuk laga tersebut. "Buat saya timnas bermain baik saja sudah cukup senang," kata Darius saat ditemui di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Jumat 22 Maret 2013.


Akibat konflik yang terjadi di persepak bolaan Indonesia, menurut Darius, tidak bisa dipungkiri akan berpengaruh pada kesatuan tim. "Skuad sudah cukup lama nggak membela di timnas," katanya. Pemain lama yang biasa membela sudah lama bermain di klubnya masing-masing, ia tidak tahu bagaimana kalau digabung kembali dalam satu tim.


Dengan perubahan pelatih dan juga waktu yang terbatas, Darius mengatakan setidaknya Indonesia bisa menyeimbangkan kedudukan. "Seri udah bagus banget karena waktu juga mepet," kata suami Donna Agnesia ini.


Saat ini Darius belum bisa bicara banyak. Karena masih butuh penyesuaian skema lagi, tentunya akan sulit untuk menentukan kekuatan timnas yang akan melawan skuad Arab Saudi malam nanti. Darius sendiri berencana menonton pertandingan tersebut, langsung dari Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.


NANDA HADIYANTI


Berita Lain:


Gita Gutawa Kesulitan Mencari Lagu Anak


Wartawan Senior M Chudori Wafat 


Carla Bruni Pamer Suara di Echo Music Awards


Proyek Di Atas Rata-rata Gita dan Erwin Gutawa


Anda sedang membaca artikel tentang

Prediksi Darius untuk Timnas vs Arab Saudi

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/03/prediksi-darius-untuk-timnas-vs-arab.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prediksi Darius untuk Timnas vs Arab Saudi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prediksi Darius untuk Timnas vs Arab Saudi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger