Julia Perez Menolak Dibilang Buron  

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Artis Julia Perez mangkir dari panggilan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur selama dua kali. Hingga pada 25 Februari 2013, Jupe dinyatakan buron. Pada 18 Maret 2013, Jupe dijemput ke kejaksaan untuk menjalani hukuman penjara selama 3 bulan karena perseteruannya dengan Dewi Persik.


Jupe menyangkal keras kalau dirinya buron. "Apa yang diberitakan Jupe buron! Satu jam sebelum dinyatakan buron, JP koordinasi kok sama jaksa," kata artis seksi ini lewat akun Twitter-nya, 18 Maret 2013.


Jupe mengaku tidak ditangkap, tapi dijemput oleh kejaksaan. "Dan sebelum kejaksaan datang, Jupe memang sudah siap untuk menjalankan putusan MA. Jupe terima mereka di rumah...setelah salat Isya."


Banyak artis yang menyatakan keprihatinan atas masalah yang menimpa pelantun Belah Duren ini, seperti Nikita Willy. "I watched TV and saw you on it.. Be strong and pray for the best @juliaperrez. *hug*."


Juga kicauan dari Nikita Mirzani untuk Jupe. "Ya ALLAH ka jupe sayang, yg sabar yah kakaku:(:) We love u." kata artis yang pernah mendekam pula di penjara ini.


Artis dan produser Wulan Guritno juga menyampaikan keprihatinannya ke Jupe. "Dear @juliaperrez sending our prayers,be save girl!jlnin aja em dgn ikhlas &hati lapang, We love u."


ALIA FATHIYAH


Berita Lain:


Jupe Tampil Mencolok Menjelang Ditahan


Jupe Disambut Angelina Sondakh dan Malinda Dee


Begini Kejaksaan Jemput Julia Perez


Jupe: Pintu Rumah Saya Terbuka untuk Kejaksaan


Di Rutan Pondok Bambu, Jupe Minta Dibawakan Buku


Anda sedang membaca artikel tentang

Julia Perez Menolak Dibilang Buron  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/03/julia-perez-menolak-dibilang-buron.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Julia Perez Menolak Dibilang Buron  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Julia Perez Menolak Dibilang Buron  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger