Yamaha Siapkan Versi GT untuk Semua Model

Written By Unknown on Rabu, 13 Februari 2013 | 12.59


Jakarta, KompasOtomotif - Dyonisius Beti, Executive Vice President, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan akan melengkapi semua model yang dipasarkan di Indonesia dengan versi GT. "Kami akan siapkan keluarga GT, nanti semuanya akan disiapkan," jelas Dyon di Jakarta Selatan, kemarin (12/2/2013).


Sampai kini, Yamaha baru punya dua varian GT, yakni Soul dan Mio GT. Direncanakan, semua model andalan Yamaha disiapkan varian GT. Biasanya dibedakan dengan warna bodi dan stiker bodi yang lebih agresif.


Ketika ditanya, kemungkinan varian GT untuk sepeda motor jenis sport seperti V-Ixion atau Byson, Dyon belum memastikan. "Mudah-mudahan bisa keluar juga nanti," beber Dyon.

TTX
Dalam waktu dekat, Yamaha Indonesia juga siap melahirkan skutik baru TTX, saat ini sedang diuji coba. Skutik trail ini, diharapkan menciptakan segmen baru dan menambah kekuatan Yamaha di jenis skutik. "Memang benar! Tunggu saja, sebentar lagi diluncurkan," lanjut Dyon.


Yamaha TTX pertama kali diluncurkan di Thailand tahun lalu. Skuter ini berpostur tinggi, dibekali ban semi off-road dan suspensi untuk jalan aspal dan tanah.


Juga sedang dipertimbangkan skutik premium menemani Xeon RC yang diluncurkan Januari 2013 lalu. Skutik ini nantinya akan berhadapan langsung dengan Honda PCX 150, saat ini belum ada tandingannya.


"Segmen skutik premium pasarnya sedikit. Sedangkan kita persiapkan. Saat ini konsentrasi disegmen sport 250 cc. Pasarnya lebih besar," tutup Dyon.
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha Siapkan Versi GT untuk Semua Model

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/02/yamaha-siapkan-versi-gt-untuk-semua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha Siapkan Versi GT untuk Semua Model

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha Siapkan Versi GT untuk Semua Model

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger