Valentine, Afgan Luncurkan Lagu Baru

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta-Dua tahun garap album, akhirnya Afgan Syahreza merilis album ketiganya pada Rabu, 13 Februari 2013. Album ketiga tersebut diberi judul L1ve To Love, Love To L1ve dengan single pertama berjudul Pesan Cinta. Sukses dengan lagu Pesan Cinta, Afgan akan mengeluarkan single ke dua di albumnya. Lagu tersebut akan dirilis bertepatan dengan momen hari kasih sayang atau valentine day, 14 Februari 2013.


Pada single pertamanya Afgan membawakan musik upbeat, sedangkan di single kedua lebih mellow. Single kedua ini berjudul Jodoh Pasti Bertemu. Lagu ini akan diputar serentak pada Kamis, 14 Februari 2013 pukul 14.00 WIB di 300 radio. "Aduh, Jodoh Pasti Bertemu ini lagunya gawat," kata Afgan ditemui di Planet Hollywood Jakarta, Rabu 13 Februari 2013. Lagu tersebut lebih mellow dan mewakili perasaan banyak orang.


Di album ketiganya pelantun Bukan Cinta Biasa ini merasa lebih jujur. Albumnya kali ini benar-benar mewakili perasaannya. "Ini sebuah album yang jujur. Aku belajar nulis lagu, aku memainkan genre yang belum pernah aku mainkan," kata Afgan.


Di album ini Afgan mencoba beberapa genre music yang belum pernah dicobanya. Dua lagu yang menurutnya berbeda adalah pada lagu berjudul Without You dengan nuansa dance beat. Lagu lainnya adalah Demi Kamu dan Aku, yang dinyanyikan bersama dengan Sherina Munaf. Lagu tersebut, menurut Afgan bernuansa rock dan simfoni orchestra.


Mahasiswa Monash University, Kuala Lumpur ini menjanjikan sesuatu yang berbeda, ia bisa menjamin di album L1ve To Love, Love To L1ve akan menemukan Afgan yang berbeda. "Pokoknya di sini lebih variatif," ujar Afgan.


Bagi Afgan, album ini adalah cerita tentang kehidupan yang dialami oleh seseorang. Lewat album ini juga Afgan menunjukkan benar-benar telah beranjak dewasa, yang terlihat dari kekuatan lirik-lirik lagunya. Simak berita selebritas lainnya di sini.


NANDA HADIYANTI


Baca juga:


Aktris Inggris Ini Umumkan Dirinya Pailit


Komedian Russell Peters Menghibur Jakarta


Rekor 100 Lukisan dengan Media Lumpur Lapindo


Tom Hanks Jajal Panggung Broadway


Anda sedang membaca artikel tentang

Valentine, Afgan Luncurkan Lagu Baru

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/02/valentine-afgan-luncurkan-lagu-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Valentine, Afgan Luncurkan Lagu Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Valentine, Afgan Luncurkan Lagu Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger