Tampil Seksi, J-Lo Langgar Aturan di Grammy Awards  

Written By Unknown on Senin, 11 Februari 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Beverly Hills, California - Aturan untuk tidak berpakain seksi ke acara Grammy Awards tahun ini rupanya tidak membuat Jennifer Lopez langsung memilih berbusana tertutup. Tiba di acara Grammy yang berlangsung di Staples Center, Los Aggeles, Ahad malam 10 Februari 2013, Lopez menggunakan busana yang menampakkan seluruh bagian kaki kanannya.


Cara Lopez berbusana kali ini mengingatkan orang akan busana yang dikenakan oleh Angelina Jolie pada Oscar tahun lalu. Tentu saja penampilan J-Lo yang malam itu menggunakan busana rancangan Anthony Zacarello mengundang Ryan Seacrest untuk mewawancarainya. Seacrast yang bertugas untuk E! News menanyakan apakah Lopez melanggar aturan berbusana yang diminta CBS?


"Mereka tidak mengatakan apapun tentang kaki," Lopez memprotes. "Aku pikir aku sudah menjadi gadis baik, hanya sedikit bahu dan sedikit kaki."


Beberapa waktu lalu, CBS mengeluarkan aturan bahwa pembawa acara, nominator, dan penghibur untuk tampil lebih sopan. "Tolong pastikan kalau bokong dan dada wanita ditutupi dengan layak," demikian isi e-mail yang dibeberkan oleh Deadline. "Kostum tipe Thong adalah salah. Tolong hindari untuk mengekspos lebih banyak bokong. Begitu juga dengan bagian samping serta dada yang telanjang juga itu masalah."


Meski begitu, Lopez tidak merasa bersalah dan sempat bercanda. "Itu tidak berlaku untukku! Mereka menyebutkan sesuatu (dalam memo itu) yang tidak pernah aku ucapkan di rumahku," ujar ibu dari dua anak kembar Max dan Emme. "Ini gila!"


USMAGAZINE| DEWI RETNO


Berita Lain:


Ben Affleck Raih Penghargaan Tertinggi di BAFTA


Katy Perry dan John Mayer Makin Serius


Suasana Hutan di Rumah Menteri Kehutanan Zulkifli


Daniel Mananta Jadi Korban Pemalakan


Anda sedang membaca artikel tentang

Tampil Seksi, J-Lo Langgar Aturan di Grammy Awards  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/02/tampil-seksi-j-lo-langgar-aturan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tampil Seksi, J-Lo Langgar Aturan di Grammy Awards  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tampil Seksi, J-Lo Langgar Aturan di Grammy Awards  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger