Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Honda Prospect Motor meraih penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2013 dari Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL). Keduanya berhasil meraih nilai tertinggi di industri sepeda motor dan mobil dalam riset Excellent Service Experience Index (ESEIndex).
Penghargaan ini didasarkan atas riset akademis menggunakan metode “mystery shopping”, di mana yang mengunjungi walk in center bertindak seolah-olah sebagai pelanggan dan melakukan proses penyelidikan untuk menilai tingkat pengalaman yang diterima pelanggan pada saat menikmati pelayanan. Setiap merek mendapatkan kunjungan evaluasi 30 kali di dua kota Jakarta dan Surabaya, Oktober-Desember 2012. Dihasilkan 2.280 data evaluasi kinerja dari 76 merek, Hasilnya, Carre CCSL memutuskan hanya 39 merek yang berhak mendapatkan ESEA 2013.
Kepala Komunikasi Korporasi AHM Kristanto, dalam keterangan resminya mengatakan penghargaan ini akan memicu perusahaan untuk dapat meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di setiap lini bisnis yang berhubungan langsung dengan konsumen, baik dalam hal penjualan di showroom maupun saat memberikan layanan di setiap bengkel resmi Honda.
Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM mengatakan, penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan dan memacu untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan purna jual dan memaksimalkan fasilitas di bengkel resmi.
CEO Carre CCSL Yuliana Agung mengatakan perusahaan di Indonesia perlu lebih memperhatikan pengelolaan customer experience sebagai salah satu cara untuk menciptakan nilai tambah sehingga diharapkan dapat memberikan dampak yang baik terhadap revenue dan pertumbuhan perusahaan.
Anda sedang membaca artikel tentang
Dua Honda Raih Pengalaman Servis Terbaik
Dengan url
http://removefoodstress.blogspot.com/2013/02/dua-honda-raih-pengalaman-servis-terbaik.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Dua Honda Raih Pengalaman Servis Terbaik
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Dua Honda Raih Pengalaman Servis Terbaik
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar