Dovizioso: Ducati Banyak Masalah!

Written By Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013 | 12.59


Sepang, KompasOtomotif – Pebalap baru Ducati, Andrea Dovizioso, berpikir positif menghadapi situasi sulit yang dialami timnya setelah menelan hasil buruk pada uji coba pra-musim MotoGP di Sirkuit Sepang, minggu lalu. Pemilik nomor 04 itu bahkan mengaku tak terkejut sama sekali dengan performa Ducati, jauh di bawah tim pabrikan lain.

Ducati mengakhiri tes di Sepang dengan defisit lebih dari dua detik di belakang Honda dan Yamaha. Ini, jarak yang cukup jauh untuk balap sepeda motor. Duduk di sadel yang ditinggalkan Valentino Rossi, Dovizioso mengerti konsekuensi dari keputusan yang diambilnya. Ia pun menjelaskan kepada wartawan kelemahan Ducati bukan hanya pada satu titik dengan lubang besar, terapi di berbagai area.


”Pada suatu bagian sangat baik, namun lainnya sangat buruk. Keluar-masuk tikungan belum cukup baik, namun untuk rem, sangat bagus. Ducati masih bisa berubah, tapi harus dilakukan secara besar-besaran," jelas Dovisiozo.

Revolusi
Tak pernah menang sejak ditinggalkan Casey Stoner di akhir 2010, Ducati hanya melakukan sedikit perubahan. Bahkan Nicky Hayden pernah bilang kalau ”rasa” sepeda motor yang ditunggangnya  sama dengan tahun lalu, hanya beda motif pada bodi.

”Sebenarnya saya lebih suka bicara soal evolusi, bukan revolusi. Tindakan yang harus kami lakukan sekarang adalah mengevaluasi kembali perubahan sejak pertengahan tahun lalu,” kata Bernhard Gobmeier, General Director Ducati Corse yang baru.

Setelah di-"hajar" habis oleh Honda dan Yamaha meski pada uji coba, Ducati harus berpikir ulang untuk melakukan revolusi. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Dovizioso: Ducati Banyak Masalah!

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/02/dovizioso-ducati-banyak-masalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dovizioso: Ducati Banyak Masalah!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dovizioso: Ducati Banyak Masalah!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger