Akhir Tragis 5 Model Dunia

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 12.07


TEMPO.CO , Jakarta: Kisah kematian model dunia Reeva Steenkamp benar-benar mengejutkan dunia. Ia tewas di tangan kekasihnya, atlet lari Paralimpic Oscar Pistorius pada Hari Valentine. Kejadian tragis tak hanya pada model cantik tak hanya dialami Reeva Steenkamp seorang. Berikut lima model dunia yang karir dan hidupnya berakhir tragis.


1. Anna Nicole Smith


Anna Nicole Smith dikenal sebagai rubah betina model Playboy tahun 1993. Dia kian ternama dalam karir modeling kala menjadi model untuk Guess dan Lane Bryant. Anna Nicole Smith mendapat sorotan lebih ketika menikah dengan  J. Howard Marshall pada tahun 1994. Tapi hidupnya berakhir tragis pada tahun 2007. Anna Nicole overdosis dan ditemukan tewas di sebuah kamar hotel Florida. Dia berusia 39 tahun.


2. Dorothy Stratten


Karir Aktris dan model Dorothy Stratten segera melonjak di akhir tahun 1970-an. Stratten masuk Playboy’s Playmate of the Year pada tahun 1980 yang terus melontarkan namanya. Pada 1981, Stratten mulai selingkuh dengan sutradara film They All Laughed. Hidupnya pun berakhir tragis, suaminya Paul Snider murka. Snider membunuhnya model berusia 20 tahun itu. Lalu, Snider bunuh diri.


3. Ana Carolina Reston


Usianya masih belia ketika putri Brasil Ana Carolina Reston meneken kontra dengan Ford Brasil. Karir Reston kian kinclong dan model kelas dunia ini pergi ke Cina untuk bekerja, saat dia dilaporkan terlalu gemuk. Reston kemudian mulai kerja keras untuk menurunkan berat badanya. Pada tahun 2006, di usia 21 tahun ia tewas kelaparan. Tingginya 5 kaki 8 inch dengan berat badan hanya 88 pounds ketika dia meninggal.


4. Ruslana Korshunova


Digelari Rapunzel Rusia, Ruslana Korshunova memikat dunia model lewat rambut piran dan mata abu-abunya. Dia bekerja dengan desainer kelas dunia, seperti Vera Wang dan pernah terpapang di halaman majalah ternama Vogue. Namun hidup model 20 tahun itu berakhir pada tahun 2008. Dia terjatuh dari balkon lantai 9 apartemennya di Manhattan. Kematiannya diduga karena bunuh diri.


5. Mia Amber Davis


Model Mia Amber Davis menorehkan namanya di dunia modeling dan dunia perfilman. Artis film »Road Trip” juga bekerja sebagai produser stasiun televisi dan konsultan gaya. Karir Davis berakhir singkat. Dia tewas gantung diri pada usia 35 tahun.


FOXNEWS | WANTO


Baca jug


Edisi Khusus: Ayam Kampus


Drone, Senjata AS Melawan Al-Qaeda


Ini Kesaksian Tempo dari Lokasi Meteor Jatuh Rusia 


Empat Warga Indonesia Ada Dekat Meteor Jatuh Rusia


Resep 'Ampuh' Dapat Pekerjaan ala Adam Pacitti  


Anda sedang membaca artikel tentang

Akhir Tragis 5 Model Dunia

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/02/akhir-tragis-5-model-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akhir Tragis 5 Model Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akhir Tragis 5 Model Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger