Ssst, Renault Duster Lagi di Jakarta

Written By Unknown on Senin, 14 Januari 2013 | 13.00


Jakarta, KompasOtomotif - Kemarin (13/1), usai pemotretan modifikasi, KompasOtomotif memergoki Renault Duster sedang di parkir di salah satu toko aksesoris di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan. Ketika ditanya, pengemudi SUV berkelir putih tersebut sedang keluar bersama pemilik toko. Tanpa menunggu panjang, beberapa jepretan pun dilakukan untuk mengabadikan kehadiran sosok SUV tersebut di Tanah Air.


Sebelumnya KompasOtomotif pernah melihatDuster sedang menjalani uji di pinggiran Jakarta. Bedanya, varian yang ditermuka setir kiri. Meski hanya bisa mengintip dari luar, beberapa hal  bisa diungkap. SUV menggunakan dasbor 2 warna, di tengahnya terpasang head unit 2DIN. Juga disediakan kantung udara untuk pengemudi dan penumpang depan, plus transmisi otomatis.


Untuk mesin, tidak terlihat identitas khusus. Merujuk pada pengalaman pertama, mobil ini  mengisi solar di SPBU. Kemungkinan besar, menggunakan mesi 1.5 liter SOHC turbo dengan tenaga 110PS dan torsi 250Nm.


Perbedaan lainnya, sistem gerak tidak lagi all-wheel drive (AWD). Karena  melongok kolong,  di belakang tak lagi as roda.  


Anda sedang membaca artikel tentang

Ssst, Renault Duster Lagi di Jakarta

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/01/ssst-renault-duster-lagi-di-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ssst, Renault Duster Lagi di Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ssst, Renault Duster Lagi di Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger