Kiki Amalia: Markus Bahagia dengan Orang Lain

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Artis Kiki Amalia mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal penyebab rencana perceraiannya dengan Markus Horison. "Markus bahagia sama orang lain. Saya ikhlas ridha dan maafkan dia," kata Kiki dalam wawancara di tayangan Mels Update, beberapa waktu lalu.


Pengakuan Kiki ini sekaligus membantah rumor keretakan rumah tangga mereka disebabkan masalah ekonomi. Pasalnya, karier Markus di dunia sepak bola tak secemerlang tiga tahun lalu. "Saya meluruskan, saya tidak meninggalkan Markus," ujarnya.


Perselingkuhan Markus dengan perempuan lain, kata Kiki, sudah berkali-kali terjadi. Tapi dia selalu memaafkan demi kelangsungan rumah tangganya.


"Kiki udah janji pengen seumur hidup sama dia. Apa pun yang suamiku lakukan aku terima, tapi ini bukan yang pertama. Dari empat bulan pertama (menikah) juga sudah mulai (main perempuan lain)," kata Kiki sambil menangis.


Sementara itu, ketika dimintai konfirmasi, Sangap Surbakti, kuasa hukum Markus, belum mau berkomentar. "Kami masih proses mediasi. Enggak mau melangkahi atau menjustifikasi pihak-pihak," katanya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 14 Januari 2013.


Sebelumnya, mantan penjaga gawang Timnas itu mendaftarkan gugatan cerainya ke PA Jakarta Selatan pada 10 Desember 2012. Saat ini, mereka berdua sudah tak tinggal bersama lagi. Markus menetap di Medan, sementara Kiki di Jakarta. Simak berita selebritas lainnya di sini.


YAZIR FAROUK


Anda sedang membaca artikel tentang

Kiki Amalia: Markus Bahagia dengan Orang Lain

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/01/kiki-amalia-markus-bahagia-dengan-orang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kiki Amalia: Markus Bahagia dengan Orang Lain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kiki Amalia: Markus Bahagia dengan Orang Lain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger