Detroit, KompasOtomotif – General Motors (GM) mengatakan tidak buru-buru kembali beriklan setelah mundur delapan lalu lantaran hasilnya dnilai tidak sebanding dengan apa yang sudah dikeluarkan.
Alan Batey, Kepala Pemasaran Interim GM hanya mengatakan, sedang bernegosiasi dengan petinggi Facebook untuk untuk kembalinya sebagai pengiklan. ”Saya tidak mengatakan kepada Anda apa yang salah. Kami hanya belum melihat keuntungannya. Efek untuk konsumen sangat kecil,” ujarnya seperti dilansir Reuters,kemarin (16/1).
GM sudah menghabiskan 40 juta dollar AS (Rp 384-an miliar) untuk beriklan di Facebook. Dari biaya itu, 10 juta dollar AS untuk beriklan, pengadaan konten, kreasi dan biaya monitoring untuk agen periklanan yang terlibat.
Penjajakan sudah pernah dilakukan musim panas lalu. Saat itu, Facebook menunjukkan efektivitas. Namun karena terlalu mahal, GM berpikir ulang dan menunda pemasangan iklan dalam bentuk fanpage dan konten-konten komersial.
Batey tidak berkomentar soal pengganti Joel Ewanick, Chief Marketing Officer GM yang dipecat karena tidak terbuka mengungkapkan pengeluaran 559 juta dollar AS (Rp 5,3 triliun) menjadi sponsori Manchester United.
Anda sedang membaca artikel tentang
GM Belum Ingin Kembali Beriklan di Facebook
Dengan url
http://removefoodstress.blogspot.com/2013/01/gm-belum-ingin-kembali-beriklan-di.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
GM Belum Ingin Kembali Beriklan di Facebook
namun jangan lupa untuk meletakkan link
GM Belum Ingin Kembali Beriklan di Facebook
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar