GM Belum Ingin Kembali Beriklan di Facebook

Written By Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 13.00


Detroit, KompasOtomotif – General Motors (GM) mengatakan tidak buru-buru kembali beriklan setelah mundur delapan lalu lantaran hasilnya dnilai tidak sebanding dengan apa yang sudah dikeluarkan.

Alan Batey, Kepala Pemasaran Interim GM hanya mengatakan, sedang bernegosiasi dengan petinggi Facebook untuk untuk kembalinya sebagai pengiklan. ”Saya tidak mengatakan kepada Anda apa yang salah. Kami hanya belum melihat keuntungannya. Efek untuk konsumen sangat kecil,” ujarnya seperti dilansir Reuters,kemarin (16/1).

GM sudah menghabiskan 40 juta dollar AS (Rp 384-an miliar) untuk beriklan di Facebook. Dari biaya itu, 10 juta dollar AS untuk beriklan, pengadaan konten, kreasi dan biaya monitoring untuk agen periklanan yang terlibat.

Penjajakan sudah pernah dilakukan musim panas lalu. Saat itu, Facebook menunjukkan efektivitas. Namun karena terlalu mahal, GM berpikir ulang dan menunda pemasangan iklan dalam bentuk fanpage dan konten-konten komersial.

Batey tidak berkomentar soal pengganti Joel Ewanick, Chief Marketing Officer GM yang dipecat karena tidak terbuka mengungkapkan pengeluaran 559 juta dollar AS  (Rp 5,3 triliun) menjadi sponsori Manchester United.


Anda sedang membaca artikel tentang

GM Belum Ingin Kembali Beriklan di Facebook

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/01/gm-belum-ingin-kembali-beriklan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

GM Belum Ingin Kembali Beriklan di Facebook

namun jangan lupa untuk meletakkan link

GM Belum Ingin Kembali Beriklan di Facebook

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger