G-Dragon Big Bang Terlibat di Fashion Show

Written By Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Seoul - Salah satu personil boyband asal Seol, G-Dragon diajak kerjasama untuk berkecimpung di dunia fesyen. Adalah desainer fesyen dan editor Nicola Formichetti yang tertarik mengajak G-Dragon untuk peluncuran koleksi Mugler Fall/Winter 2013.


Leader Big Bang ini telah membuat latar musik untuk peluncuran koleksi Formichetti yang bertajuk I Am Mugler. »Mugler men’s fashion show tomorrow!! Music by G-DRAGON”, ungkap Formichetti melalui akun Twitternya, Rabu, 16 Januari 2013.


Formichetti tidak melibatkan Big Bang tapi dia lebih tertarik kepada musik solo garapan D-Dragon. »Big Bang terlalu pop, namun musik solo G-Dragon memiliki porsi rap, serta jenis trance dan techno yang lebih banyak”, ungkap pria berusia 35 tahun ini.


»ini merupakan sebuah kolaborasi virtual. G-Dragon dan saya memiliki banyak kesamaan. Saya dan dia seperti orang gila senang bepergian kemana-mana. Saat ia melakukan tur di Asia, saya berada di Itali. Kami berhubungan hanya lewat email," tuturnya.


I Am Mugler hasil kolaborasi dengan G-Dragon dimaksudkan untuk melengkapi koleksi Formichetti yang terinspirasi oleh fashion Asia, dan Korea pada khususnya. Formichetti sebelumnya dikenal sebagai salah satu kolaborator fashion bersama Mother Monster Lady Gaga. Salah Satu hasil karyanya yang fenomenal adalah meat dress yang dikenakan oleh Lady Gaga.


  MTV| NANDA HADIYANTI


Anda sedang membaca artikel tentang

G-Dragon Big Bang Terlibat di Fashion Show

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/01/g-dragon-big-bang-terlibat-di-fashion.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

G-Dragon Big Bang Terlibat di Fashion Show

namun jangan lupa untuk meletakkan link

G-Dragon Big Bang Terlibat di Fashion Show

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger