Desainer Ramli Tutup Usia

Written By Unknown on Rabu, 23 Januari 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Desainer kondang Indonesia, Ramli, tutup usia pada Rabu, 23 Januari 2013, pukul 06.50 pagi ini. Ucapan belasungkawa datang di laman media sosial Twitter. Model senior, Izabel Jahja, mencuit rasa dukanya yang terdalam atas meninggalnya Ramli.


"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah Berpulang Ramli (designer), RIP mami'ici semoga amal ibadahmu tenang di sisiNya," ucap Izabel dalam akun Twitternya, @izabelJahja.


Sahabat Ramli, Widyawati, ketika dihubungi Tempo mengatakan belum mengetahui kabar duka itu. "Saya belum dapat kabar. Saya cek dulu," kata aktris senior ini.


Ramli wafat di usia 58 tahun. Saudara kembar Ramli, Nonon, lewat pesan pendek mengatakan desainer yang terkenal dengan kebaya itu mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara.


Pria kelahiran 1 November 1954 itu sebelumnya menderita kanker usus stadium IV dan menjalani kemoterapi terus-menerus. Meski dalam kondisi sakit keras, Ramli masih berkeras menggelar pagelaran tahunannya, "37 Tahun Ramli Berkarya", pada 26 November 2012 di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski.


SUTJI DECILYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Desainer Ramli Tutup Usia

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/01/desainer-ramli-tutup-usia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Desainer Ramli Tutup Usia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Desainer Ramli Tutup Usia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger