Banjir, Merry Putrian Terjebak 5 Jam

Written By Unknown on Sabtu, 19 Januari 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Presenter Merry Putrian ikut merasakan dampak dari banjir besar yang melanda Jakarta saat ini. "Terganggu banget pasti. Karena kondisi jalanan jadi macet parah," katanya ketika ditemui di Rawajati, Pancoran, Jakarta, Jumat, 18 Januari 2013.


Rumah Merry di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, memang tak terendam banjir lantaran berada di dataran tinggi. Tapi dia menjadi korban banjir karena terpaksa terjebak macet selama berjam-jam ketika berkendara menuju ke kawasan Senayan.


"Aku mau meeting di FX Sudirman. Perjalanan yang biasanya cuma satu setengah jam jadi lima jam baru sampai. Buang-buang waktu di jalan kan," ujarnya. Jasa ojek pun tak bisa digunakan Merry karena hujan terus mengguyur.


Merry berharap tahun depan Jakarta segera bebas dari banjir. Untuk itu, kata dia, masyarakat harus ikut mendukung program pemerintah seperti membiasakan buang sampah pada tempatnya.


"Kalo cuma pemerintah aja yang bergerak ya enggak maksimal. Jadi masyarakat Jakarta juga harus membantu sama-sama mengatasi banjir," kata perempuan berusia 33 tahun ini.


YAZIR FAROUK


Anda sedang membaca artikel tentang

Banjir, Merry Putrian Terjebak 5 Jam

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/01/banjir-merry-putrian-terjebak-5-jam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banjir, Merry Putrian Terjebak 5 Jam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banjir, Merry Putrian Terjebak 5 Jam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger