Honor Epy Kusnandar Naik Karena Piala

Written By Unknown on Selasa, 11 Desember 2012 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Honor aktor Epy Kusnandar mendadak naik menjadi dua kali lipat. Gara-gara ia berhasil menyabet trofi Vidia Festival Film Indonesia (FFI) 2012 untuk kategori peran pembantu pria terbaik.


"Honor saya naik sampai 100 persen gara-gara piala ini," ujar Epy dengan bangga saat ditemui di Kawasan SCBD sudirman, Ahad, 9 Desember 2012.


Piala kemenangan itu dibilang sebagai hadiah dari kesembuhannya dari penyakit tumor otak yang dideritanya selama dua tahun belakangan. Rasa syukur pun tak henti-henti terucap dari mulutnya.


"Alhamdulillah ini keajaiban. Sekaligus hadiah kesembuhan dan bukti saya tetap berprestasi di dunia film di Indonesia," ujar pria berusia 48 tahun ini.


Epy mengaku mulai merasakan kesembuhan saat menjalani terapi herbal pengobatan Jeng Ana. Sebelumnya, ia sempat frustasi karena berkali-kali berobat tapi kunjung sembuh. "Jeng Ana membuka jalan hidup baru, memberi kesembuhan," ujar bintang serial Suami-Suami Takut Isteri ini.


Menurut Jeng Ana, saat ini Epy masih harus menjalani terapi herbal meskipun sudah 95 persen divonis sembuh. Pasalnya, kata dia, terapi herbal mesti dilakukan secara periodik.


"Karena kalau belum dioperasi dengan sayatan penyembuhan tumor itu akan berjalan lebih cepat. Kang Epy ini contohnya," katanya.


YAZIR FAROUK


Berita Lain:


Jelang 2013, Syahrini Lepas 'Semua Karena Cinta'


Didiagnosis Kanker, Duncan Jones Nikahi Pacar


Shigeru Abe Anggap Yogya Nyaman bagi Seniman


Seniman Malaysia Pamerkan Bunga Mawar di Yogya


Anda sedang membaca artikel tentang

Honor Epy Kusnandar Naik Karena Piala

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/12/honor-epy-kusnandar-naik-karena-piala.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honor Epy Kusnandar Naik Karena Piala

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honor Epy Kusnandar Naik Karena Piala

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger