Toyota Prius Ganti Desain

Written By Unknown on Selasa, 06 November 2012 | 12.59


Washington, KompasOtomotif - Toyota berencana ingin mengganti desain Prius, khususnya pada lekukan body sebagai penunjang aerodinamis. Ubahan ini sebagai salah satu langkah menaikkan minat konsumen, selain juga mengikuti tren dan mendongkrak penjualan.


"Beberapa konsumen ingin melihat perubahan besar pada Prius terbaru. Karena arsitek kami membuat pola yang sama pada 2 generasi sebelumnya," ungkap Chris Hostetter, Wakil Presiden Grup Perencanaan Strategis Toyota Amerika Serikat. Kendati pihaknya belum memilih desain mana yang akan disetujui, namun Hotetter menegaskan akan ada perubahan besar pada model terbaru nantinya. Direncanakan, generasi baru tersebut akan dijual pada akhir 2013 atau awal 2014.


Tahun ini, Prius mampu meraih pencapaian rekor penjualan global terbesar dengan pemasok terbanyak dari Kalifornia dan Jepang. Bahkan pendapatannya sejak kemarin meningkat melebihi target berkat permintaan yang cukup besar dari pasar di kedua negara tersebut, meski ada penurunan di China.


Menurut data analis, diperkirakan hingga Maret 2013 keuntungan berkisar 780 miliar yen atau sekitar Rp 93 triliun. Angka tersebut merupakan raihan tertinggi dalam 5 tahun terakhir dan melampaui target 760 miliar yen (Rp 91 triliun).


"Saat ini memang bentuknya sudah mencirikan sebuah mobil hibrida. Bagi sebagian orang memang sudah terbiasa dengan itu. Tapi, kini waktunya bergeser ke konsumen lainnya yang menginginkan perubahan," ujar sang analis, John Wolkonowicz.


Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota Prius Ganti Desain

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/11/toyota-prius-ganti-desain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota Prius Ganti Desain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota Prius Ganti Desain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger