Playboy Klub Hadir di India

Written By Unknown on Rabu, 07 November 2012 | 12.07


Ghiboo.com - Walaupun peredaran majalahnya dilarang keras untuk terbit di India, namun Playboy Enterprises, perusahaan yang menerbitkan majalah untuk orang dewasa tersebut berencana akan membuka klub malam pertama mereka di India.



Klub malam Playboy pertama di India ini akan dibuka di kawasan pantai Candolim, Negara bagian barat Goa, India, dan akan mulai dibuka pada pertengahan bulan Desember mendatang. Klub ini memiliki luas 2.043 meter persegi.



Sadar akan aturan hukum yang berlaku di India, Playboy Enterprises tidak akan menghadirkan ciri khas Playboy, seperti kelinci cantik berpakaian seksi atau telanjang, di dalam klub malam tersebut.



"Kita tahu hukum yang berlaku di India, untuk itu klub malam Playboy ini lebih mengetengahkan gaya hidup Playboy serta citra glamor, dibandingkan sisi negatifnya," jelas Direktur eksekutif PB Lifestyle Ltd, Sanjay Gupta seperti dilansir dari CNNGO, Rabu (7/11).



"Untuk kostum Playboy Bunny, pakaian seksi bertemakan kelinci yang biasa digunakan oleh para pelayan di klub malam Playboy juga akan dirancang ulang sedemikian rupa, sehingga menghindari kesan tidak senonoh," tambah Gupta.



Gupta pun menjelaskan, para "Bunnies", sebutan bagi para pramusaji di klub itu akan dilakoni oleh perempuan-perempuan asal India yang kemudian dilatih khusus oleh Playboy Enterprises, Inc.



PB Lifestyle Ltd. adalah perusahaan lokal yang bukan bagian dari Playboy. PB Lifestyle Ltd. memiliki lisensi ekslusif untuk memasarkan produk memorabilia serta mendirikan dan mengelola klub Playboy di India.



PB Lifestyle telah menandatangani kontrak untuk membuka 120 klub, hotel, bar dan kafe Playboy selama 10 tahun ke depan. Pada tiga tahun pertama, Playboy Lifestyle berencana membuka delapan klub serta sejumlah bar dan kafe dengan nilai investasi 2 miliar rupee atau sekitar Rp355 miliar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Playboy Klub Hadir di India

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/11/playboy-klub-hadir-di-india.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Playboy Klub Hadir di India

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Playboy Klub Hadir di India

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger