Promo Rute Terbaru AirAsia

Written By Unknown on Senin, 12 November 2012 | 12.07


Ghiboo.com - Sebagai bagian untuk memperluas pasar penerbangan domestik di pulau Sumatera, kini AirAsia secara resmi membuka 2 rute terbaru, yakni Medan - Banda Aceh dan Medan - Pekanbaru.



Untuk rute Medan- Banda Aceh penerbangan dilakukan sebanyak 1 kali sehari, dan menuju Pekanbaru 3 kali seminggu.



Dua rute baru tersebut melengkapi rute domestik yang telah beroperasi sebelumnya, yaitu Medan-Bandung dan Medan-Surabaya sekali hari.



"Pembukaan rute terbaru ini sekaligus untuk menanggapi tingginya permintaan. Dengan pembukaan rute terbaru ini semoga bisa memberikan beragam pilihan penerbangan," jelas Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, dalam rilisnya, Senin (12/11).



"Selain itu, guna meningkatkan kualitas penerbangan, AirAsia juga menambah frekuensi penerbangan untuk rute Medan-Penang menjadi empat kali sehari, kemudian rute Medan-Surabaya dan Medan-Bangkok yang kini akan terbang setiap hari," tambah Dharmadi.



Pada kesempatan yang sama, Direktur Komersial AirAsia Berhad, Jasmine Lee, mengatakan penambahan frekuensi itu salah satunya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pebisnis serta wisatawan.



"Penambahan frekuensi rute Yogyakarta - Kuala Lumpur dari sekali menjadi dua kali sehari ini adalah untuk memberi pilihan lebih. AirAsia Berhad sebelumnya juga mengumumkan akan membuka rute penerbangan langsung Kuala Lumpur-Nanning, Cina, mulai Desember mendatang," papar Lee.



"Rute baru Kuala Lumpur-Nanning, Cina merupakan satu-satunya penerbangan langsung dari Kuala Lumpur ke Nanning. Rute ini menjadi rute ke-22 AirAsia ke Cina," ungkap Lee.



Sebagai langkah promosi untuk rute penerbangan Medan - Banda Aceh dan Medan - Pekanbaru, AirAsia mengadakan promo berupa harga kursi penerbangan mulai dari Rp 69 ribu untuk sekali jalan. Promo ini akan berlangsung dari 12-25 November 2012 dengan periode penerbangan 1 Desember 2012 sampai 30 September 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

Promo Rute Terbaru AirAsia

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/11/promo-rute-terbaru-airasia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Promo Rute Terbaru AirAsia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Promo Rute Terbaru AirAsia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger