Daihatsu Ukir Rekor Penggantian Oli Mobil

Written By Unknown on Minggu, 11 November 2012 | 13.00


Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (DSO) bekerjasama dengan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelenggarakan "Daihatsu Sesnasioli" berupa kegiatan mengganti oli dengan 1.050 mobil pelanggan yang mengambil lokasi di pelataran parkir JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini (11/11/2012). Acara ini bagian dari peringatan ulang tahun Daihatsu ke 105 tahun ini.


Rekor Muri
Padahal, pemilik Daihatsu terus berdatangan dan hingga pukul 10.00 WIB sudah tercatat 1.675 unit. Mereka berasal  dari Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi dan sekitarnya. Tapi, karena Daihatsu menyediakan 500 tenaga mekanik, di mana di antaranya  teknisi ada yang menangani dua-tiga mobil, akhirnya yang tergarap 1.172 unit yang dimulai pukul 09.00 WIB dan hanya butuh waktu 105 menit.


Waktu penyelesaian ganti oli yang 105 menit bisa lebih dipercepat. Namun, angka itu dipatok berkaitan dengan ultah Daihatsu ke-105, termasuk juga jumlah mobil 1.050 unit disesuaikan. Jumlah sebanyak itu dengan waktu yang cukup singkat ini masuk dalam rekor Muri.


"Dengan acara seperti ini, selain bisa meningkatkan pelayanan kepada konsumen, kita juga bisa mempererat kekompakkan antar anggota keluarga," ungkap Suparno Djasmin, Chief Executive Officer DSO di sela-sela kegiatan.


Untuk mendapatkan pengganti oli, setiap peserta hanya dipungut biaya Rp 105.000 per mobil. Konsumen memperoleh empat liter oli, empat kaos, satu payung dan empat paket makan. Selain itu, Daihatsu menyediakan hadiah menarik mulai dari unit sepeda motor, iPad, TV LED 32 inci, sampai telepon seluler dari berbagai merek.


Bagi pemilik mobil yang membawa keluarga dihibur oleh grup musik TTimlo dan Duo Maia. Sedang untuk anak-anaknya disediakan berbagai sarana permainan seperti sand painting dan face painting untuk meningkatkan kreativitas. Selain itu, tidak kalah seru, juga ada berbagai permainan menantang seperti rodeo bull, flying baloon, soccernet dan ballon wall climbing.


"Acara ini menjadi apresiasi kami terhadap Sahabat Daihatsu, juga menjadi bukti bahwa untuk memenuhi kepuasan pelanggan," tutup Suparno Djasmin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Daihatsu Ukir Rekor Penggantian Oli Mobil

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/11/daihatsu-ukir-rekor-penggantian-oli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daihatsu Ukir Rekor Penggantian Oli Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daihatsu Ukir Rekor Penggantian Oli Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger