New KLX 250 2013 untuk Pecinta Off-Road Sejati

Written By Unknown on Rabu, 21 November 2012 | 12.07


OTOSIA.COM - Kawasaki tidak melupakan jajaran motor yang mendapat julukan 'Dirt Bike' untuk mendapat versi terbaru. Dan New Kawasaki KLX250 2013 telah resmi hadir dan diperkenalkan dengan desain yang sedikit lebih agresif ketimbang model sebelumnya.


Dengan sosok bergaya motocross, motor ini selalu identik dengan penggunaan yang hanya di medan off-road saja. Tapi pada nyatanya motor ini terlahir dengan karakter dual-sport bike. Atau dengan kata lain perubahan tampilan lebih modern pada varian terbaru ini juga cocok dipergunakan di area perkotaan.


New Kawasaki KLX250 2013 hadir dengan rangka besi dan swingarm baru yang terbuat dari bahan alumunium. Dengan swingarm baru ini bobot menjadi lebih ringan dan memiliki tingkat kestabilan lebih baik. Kemudian bangkunya juga lebih pendek, sehingga semakin cocok untuk pengendara dengan postur tubuh orang Asia.


Perubahan baru lain juga meliputi panel instrumen cluster digital dengan backlit. Dan juga dilengkapi layar LCD yang multifungtional untuk memudahkan membaca segala informasi. Untuk performa lebih baik, part fuel-injection telah diupgrade menjadi lebih baik. Sehingga sanggup hasilkan tenaga lebih besar dan torsi tangguh pada rpm rendah.


Dengan performa lebih baik, motor ini tidak hanya layak sebagai off-roader sejati. Tapi juga layak dipergunakan dalam aktifitas sehari-hari. Jantung pacu tetap andalkan 249cc 4-stroke dan tenaga yang dihasilkan mencapai 22 hp. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui sistem transmisi manual 6 percepatan.


Untuk segi kenyamanan New Kawasaki KLX250 2013 dibekali suspensi belakang sport. Suspensi belakang memiliki 16 pengaturan kompresi dan juga rebound. Pengaturan suspensi depan juga sama dapat diatur hingga 16 tingkat sesuai dengan kebutuhan pengendara.(kpl/vin)


Anda sedang membaca artikel tentang

New KLX 250 2013 untuk Pecinta Off-Road Sejati

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/11/new-klx-250-2013-untuk-pecinta-off-road.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

New KLX 250 2013 untuk Pecinta Off-Road Sejati

namun jangan lupa untuk meletakkan link

New KLX 250 2013 untuk Pecinta Off-Road Sejati

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger