Helm Balap yang Ringan dari SHARK

Written By Unknown on Selasa, 20 November 2012 | 12.59


Perancis, KompasOtomotif - Perusahaan helm Shark asal Marseille, Perancis akan menghadirkan beberapa produk terbaru, dua di antaranya tipe balap di ajang pameran Motorcycle Live di Birmingham, Inggris, 24 November - 2 Desember. Sebelumnya, mereka sudah meluncurkannya di Cologne dan Milan, Italia.


Untuk model balap dinamai Race R-Pro Carbon dibuat menyusul keberhasilan RSR2 yang diterima pasar. Pelindung kepala ini terbuat dari bahan karbon tergolong premium dengan beberapa kelebihan. Di antaranya, bentuk aerodinamis dan tingkat kebisingannya berkurang signifikan jadi 4,5db dan beratnya 1.250gram. Pada bagian belakang terdapat spoiler dan mengantongi sertifikat bingtan lima SHARP dan sudah dipakai pebalap Stefan Bradl (MotoGP), Michael Laverty (BSB), dan Sam Lowes di SBK. Dibanderol 479 poundsterling atau Rp7,68 juta.


Satu lagi Vision R-GT Carbon hasil pengembangan dari model sebelumnya Vision-R. Keistimewannya, bagian dalamnya serat bambu dan sistem pompa udara dari SHARK. Dengan bobot 1.390 gram lebih ringan 150 gram dari sebelum dan pengurangan kebisingan 2,3db. Helm ini dihargai 349 poundseterling atau Rp5,36 juta dengan berbagai warna.


Anda sedang membaca artikel tentang

Helm Balap yang Ringan dari SHARK

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/11/helm-balap-yang-ringan-dari-shark.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Helm Balap yang Ringan dari SHARK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Helm Balap yang Ringan dari SHARK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger