MPV Brio Meluncur di Indonesia 2014

Written By Unknown on Sabtu, 10 November 2012 | 12.07


OTOSIA.COM - Tren MPV belum redup oleh hadirnya city car murah, termasuk Agya dan Ayla. MPV Brio adalah satu model yang masih ditunggu kehadirannya seperti juga Chevrolet Spin, sebagai alternatif lain di luar mini-MPV sejenis seperti Toyota Avanza - Daihatsu Xenia hingga Suzuki Ertiga.


Mengenai kehadiran MPV Brio, pihak pimpinan PT Honda Prospect Motor memberi gambaran waktu sekitar dua tahun lagi.


"MPV Brio tunggu saja. Akan kami produksi saat pabrik baru siap," ungkap Jonfis Fandy, Marketing After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, di Central Park, Jakarta, Kamis. "Pabrik baru kami selesai 2014," tambahnya menunjukkan bocoran.


Tak hanya waktu peluncuran, beredar kabar bahwa mobil ini sudah ada dan sedang diuji coba, walaupun kabar ini masih jauh dari titik kejelasan. Sementara itu, beberapa media asing sempat membocorkan model desain komputer MPV Brio yang modelnya masih serupa dengan Honda Freed.


Honda Prospect sendiri dalam pencanangan pembangunan pabrik perakitan kedua di Karawang, 4 Juni lalu, sempat mengutarakan akan membangun MPV kecil baru yang kemudian dikaitkan dengan Brio MPV. Takanobu Ito selaku President, Chief Executive Officer, and Representative Director Honda (Pusat), kala itu hanya menyampaikan petunjuk-petunjuk kecil.


"Tahap selanjutnya, kami mempersiapkan model baru di pasar otomotif Indonesia. Mulai dari Brio, hingga MPV kecil baru, dengan harga terjangkau, yang akan diproduksi di pabrik baru ini," ungkapnya kala itu.


Asumsi ini pun diperkuat Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran & Purnajual PT Honda Prospect Motor, pada suatu kesempatan membicarakan Honda MPV murah. "Sebanyak 70 persen penjualan mobil di Indonesia dikuasai Low MPV. Sudah bertahun-tahun segmen low MPV di bawah Rp. 200 juta menjadi pasar yang sangat gemuk," kata Jonfis.(kpl/why/bun)


Anda sedang membaca artikel tentang

MPV Brio Meluncur di Indonesia 2014

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/11/mpv-brio-meluncur-di-indonesia-2014.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MPV Brio Meluncur di Indonesia 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MPV Brio Meluncur di Indonesia 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger