Mau Coba Moge Victory? Pilih Motor Sesukanya!

Written By Unknown on Senin, 05 November 2012 | 12.07


OTOSIA.COM - Moge Victory baru saja hadir di ranah kuda besi Indonesia. Meski demikian, calon konsumen loyalnya mulai bermunculan. Dalam rangka memperkenalkan produk-produknya, PT Arya Motor Indonesia (AMI) selaku Sole Authorized Distributor Victory Motorcycle mempersilakan mereka yang ingin mencobanya, bahkan boleh pilih motor sesukanya.


"Kami terbuka untuk semua orang untuk melakukan test ride. Buat yang mau test ride bebas memilih motor demo. Silahkan datang ke Victory di jalan Radio Dalam Jakarta. Termasuk buat wartawan silahkan jajal motor Victory. Kita punya 4 unit demo yang disediakan buat test ride, ada Victory Cross Country, Victory Hammer, Victory Vision, dan Victory High-Ball," ungkap Bagus Sandy, Business Development Manager AMI, yang ditemui Otosia di booth Victory dalam Jakarta Motorcycle Show 2012 di Senayan, Jakarta.


Syarat test ride simpel saja. Si pengendara harus sudah bisa mengendarai moge. Namun, kalaupun belum lancar, mereka akan mengajari. Pihak AMI sendiri akan menyediakan semacam pemandu.


"Kalaupun ada yang berminat tapi belum bisa mengendarai moge, kita ajarin sampai bisa, kita punya tim yang siap ngajarin. Karena kita sudah mengantisipasi dan siap ajarkan sampai bisa. Kita pandu cara mengendarai moge, juga siap memberikan materi safety riding. Ini semua demi kepuasan calon konsumen kami," ungkap Bagus yang menambahkan bahwa lokasi tes akan fleksibel, dan biasanya di seputar Radio Dalam dan Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Mau seharian juga boleh, he-he-he, tapi itu tidak mungkin. Tidak mungkin orang jajal seharian," kelakarnya.


Walau bisa pilih satu di antara empat motor tersebut, Bagus mewanti-wanti agar calon test ride membuat janji terlebih dahulu agar tidak terlalu lama menunggu karena motor sedang dicoba orang lain.


"Kita open buat semua kalangan. Buat janji test ride lebih baik karena unit demo yang kita sediakan terbatas. Supaya tidak antri, atau lama menunggu antrian jika kebetulan ada orang lain yang ingin test ride, sebaiknya saya anjurkan booking dulu, biar enjoy mengendarainya, bisa merasakan langsung dengan nyaman tanpa harus merasa buru-buru karena ada orang antri nunggu giliran," pungkasnya.(kpl/why/vin)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mau Coba Moge Victory? Pilih Motor Sesukanya!

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/11/mau-coba-moge-victory-pilih-motor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mau Coba Moge Victory? Pilih Motor Sesukanya!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mau Coba Moge Victory? Pilih Motor Sesukanya!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger