Harley-Davidson Luncurkan 8 Model Baru

Written By Unknown on Senin, 05 November 2012 | 12.59


Jakarta, KompasOtomotif – PT Mabua Harley-Davidson (MHD), kemarin (4/11/2012) merayakan 15 tahun kehadirannya di Indonesia  yang diselenggarakan di Djakarta Theatre Ballroom, Jakarta sekaligus meluncurkan model 2013 dan 110 usia H-D di Amerika Serikat. 

Bagi Djonnie Rahmat, Presiden Direktur MHD, usia 15 tahun bukan lagi muda. Dalam rentang waktu itu, ditegaskan, MHD telah tumbuh menjadi pemimpin pasar moge. ”Kepercayaan konsumen kami bayar dengan layanan purna jual dan servis yang memadai. Kami ingin menjadi mitra bagi konsumen dengan terus menggandeng mereka di setiap kesempatan,” ujarnya.

Karena spesial, MHD membuat upacara perayaan dengan prosesi pedang pora. Sebuah seremonial kemiliteran untuk melepas dan mengantar seseorang memasuki kehidupan baru. Pedang pora adalah jajaran pedang kehormatan membentuk gapura, harus dilewati oleh yang bersangkutan.

Dengan seremoni seperti itu,  menurut Djonnie, pemilik H-D saat ini sudah tidak seperti puluhan tahun lalu. Kini, moge adalah gaya hidup dan mendarah-daging di berbagai kalangan. Pada ulang tahun kemarin, ratusan biker besama moge dari berbagai klub berbaur dalam suasana brotherhood.

Model 2013 Laris
Agenda yang tak kalah penting adalah peluncuran model baru. Delapan varian dikenalkan, mulai dari Sportser 1200 Forty-Eight, Dyna Switchback, Softtail Slim, Road Glide Custom, Road Glide Ultra, hingga Ultra Classic Limited. Model-model itu mewakili semua varian Harley-Davidson mulai model touring hingga cruiser perkotaan.

Tahun ini, MHD menargetkan bisa menjual  800 unit lebih atau naik 30 persen. Untuk model 2013, akan disediakan 400 unit pada tahap awal. Jika pesanan melewati angka itu, MHD siap menambah pasokan.

”Hari ini saja sudah ada 150 SPK. Sebelumnya sudah ada pesanan sekitar 300-anunit,” terang Djonnie.


Anda sedang membaca artikel tentang

Harley-Davidson Luncurkan 8 Model Baru

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/11/harley-davidson-luncurkan-8-model-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harley-Davidson Luncurkan 8 Model Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harley-Davidson Luncurkan 8 Model Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger