All New Ford Focus, ‘Car of the Year 2012’

Written By Unknown on Sabtu, 24 November 2012 | 12.07


OTOSIA.COM - All New Ford Focus menyabet penghargaan bergengsi sebagai 'Car of the Year 2012' versi Autobild Indonesia belum lama berselang di Jakarta. All New Ford Focus juga mendapatkan gelar 'Best Medium Sedan' di ajang yang sama.


Selain dua penghargaan untuk All New Ford Focus, Ford Fiesta juga mendapatkan gelar 'Best Compact Hatchback' selama tiga tahun berturut-turut, serta 'Best Small Sedan'.


"Kami merasa bangga mendapatkan penghargaan-penghargaan bergengsi dari Autobild ini. Secara khusus sangat bangga karena All New Ford Focus mendapatkan gelar 'Car of the Year'," ujar Bagus Susanto selaku Managing Director Ford Motor Indonesia.


"All New Ford Focus telah meningkatkan standar di segmen mobil kompak secara signifikan. Dan penghargaan dari organisasi pihak ketiga yang terkemuka seperti Autobild ini, dengan pasti membantu membuktikan bahwa rencana One Ford kami benar-benar bekerja. Bahwa kami memperkenalkan kendaraan global yang benar-benar diinginkan dan dihargai konsumen Indonesia," tambahnya.


All New Ford Focus dilengkapi dengan banyak teknologi pintar, termasuk fitur pertama di Indonesia. Seperti sistem konektivitas Ford SYNC yang telah memenangkan banyak penghargaan. Serta fitur-fitur pertama di segmennya seperti, Active Park Assist, Active City Stop, Blind Spot Information System dan Active Grille Shutter.


"Serangkaian fitur All New Ford Focus yang ditawarkan pada rentang harganya, merupakan faktor utama dalam pemberian gelar 'Car of the Year' dalam Autobild Award 2012. Selain itu, All New Ford Focus juga menawarkan berbagai macam mesin dan transmisi. Membuatnya menjadi pemimpin di antara para pesaingnya," ujar Soni Riharto selaku pimpinan penyelenggara.


Ford Fiesta juga mendapatkan pengakuan, setelah menerima dua penghargaan Autobild yaitu sebagai 'Best Compact Hatchback' selama tiga tahun berturut-turut. Ditambah lagi penghargaan sebagai 'Best Small Sedan'.


Fiesta menawarkan kombinasi rancangan, penghematan bahan bakar, kualitas, keselamatan dan teknologi pintar. Ford meluncurkan Fiesta sedan di Indonesia pada awal tahun ini. Fiesta memberikan konsumen lebih banyak cara untuk terkoneksi dengan mobil populer ini. Secara tegas juga ditetapkan sebagai salah satu pemimpin utama dari segmen mobil kecil kompetitif di Indonesia.


"Penghargaan-penghargaan ini mewakili kekuatan dan manfaat dari strategi One Ford global. Dalam melayani pelanggan kami di seluruh Indonesia dengan kendaraan-kendaraan yang terkemuka di segmennya. Sehingga membantu memperluas daya tarik Focus kepada generasi baru pelanggan Ford," pungkas Bagus.(kpl/nzr/abe)


Anda sedang membaca artikel tentang

All New Ford Focus, ‘Car of the Year 2012’

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/11/all-new-ford-focus-car-of-year-2012.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

All New Ford Focus, ‘Car of the Year 2012’

namun jangan lupa untuk meletakkan link

All New Ford Focus, ‘Car of the Year 2012’

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger