Vicky Ungkap Jalinan Cintanya dengan Artis Wanita  

Written By Unknown on Rabu, 02 Oktober 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Pemberitaan di berbagai media mengenai kisah asmara yang menyudutkan Vicky Prasetyo membuat pria ini angkat bicara. Melalui surat yang ia berikan kepada kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Vicky membeberkan kronologi hubungan asmaranya dengan beberapa artis.


Melalui surat yang diberi judul "Kronologis Pertemuan dan Jalinan Cinta dengan Artis Wanita", Vicky meminta kuasa hukumnya untuk memberikan klarifikasi kepada media dan masyarakat.


"Surat ini ditulis oleh Vicky sendiri. Terdapat juga materai pada surat tersebut. Ia meminta saya menjelaskan kepada masyarakat agar masyarakat tidak salah menilai hubungan asmaranya dengan berbagai pihak," ungkap Sunan Kalijaga kepada Tempo, Rabu, 2 Oktober 2013.


Dalam surat tersebut, Vicky mengakui bahwa ia pernah berhubungan dengan pedangdut berinisial DK, yang juga merupakan kekasih pertama Vicky. Vicky mengaku pernah bertemu di hotel dengan artis ini. Vicky juga membenarkan semua yang diungkapkan DK mengenai kisah asmaranya kepada media. Sedangkan untuk perempuan ke-2 dan ke-3, ia mengakui pernah berhubungan dengan artis berinisial CP dan CG. Namun, dikatakan bahwa hubungan Vicky dengan keduanya hanya berlangsung singkat.


Perempuan selanjutnya yaitu Zaskia Gotik. Wanita yang sudah dilamar Vicky, namun kisah asmara mereka kandas setelah Zaskia mengetahui sosok Vicky yang sebenarnya. Namun di antara semua artis yang mengaku memiliki hubungan asmara dengan Vicky, hanya satu yang menurutnya berbohong, yaitu artis berinisial DB. "Untuk artis yang berinisial DB, Vicky mengaku bahwa ia tidak mengenali artis tersebut," kata Sunan Kalijaga.


ANINDYA LEGIA PUTRI


Berita lain


Gugun Blues Shelter Rilis Album Soul Shaker


Vino Bastian Tak Mau Lewatkan Perkembangan Anak


Tentang Menikah, Sausan: Biarkan Terjadi Organik


Anda sedang membaca artikel tentang

Vicky Ungkap Jalinan Cintanya dengan Artis Wanita  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/10/vicky-ungkap-jalinan-cintanya-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vicky Ungkap Jalinan Cintanya dengan Artis Wanita  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vicky Ungkap Jalinan Cintanya dengan Artis Wanita  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger