Tetangga "Ngidam" Suzuki SX4 S-Cross!

Written By Unknown on Rabu, 02 Oktober 2013 | 13.00


London, KompasOtomotif - Suzuki mulai menjaja SX4 S-Cross di Inggris dengan tanyangan iklan terbaru. Crossover ini dibanderol mulai dari 14.999 poundsterling atau Rp 279,2 juta untuk varian terendah. Pada tayangan itu, Suzuki menggambarkan SX4 sebagai mobil keluarga yang dimiliki satu keluarga di Inggris. Saat  menuju rumah, tetangga di sekitar rumah memperhatikan laju S-Cross dan mendambakan untuk mencobanya. Untuk itu, dibuat berbagai alasan, mulai dari berpura-pura hamil, membawa barang, sampai bermain "remote control" minta bantuan SX4. Kocak!


Di Inggris, Suzuki SX4 S-Cross dibekali berbagai kelengkapan keselamatan seperti sistem pengukur tekanan ban, 7 kantung udara, AC dan pelek 16 inci. Model terbaru Suzuki ini  menggunakan 1.6 liter yang menghasilkan tenaga 88 kW dan torsi 156 Nm, dipadu dengan transmisi 5--percepatan manual atau CVT. Juga disediakan pilihan, gerak roda depan (FWD) atau semua roda (AWD)!


Karena Suzuki Indonesia juga dipastikan memasarkan generasi baru SX4 ini tahun depan, tak ada salahnya menyimak tayangan iklan berikut. 
 



Anda sedang membaca artikel tentang

Tetangga "Ngidam" Suzuki SX4 S-Cross!

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/10/tetangga-suzuki-sx4-s-cross.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tetangga "Ngidam" Suzuki SX4 S-Cross!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tetangga "Ngidam" Suzuki SX4 S-Cross!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger