Mario Irwinsyah: Hati Transeksual Lebih Besar

Written By Unknown on Rabu, 09 Oktober 2013 | 12.07


TEMPO.CO , Jakarta: Aktor muda berbakat Mario Irwinsyah turut bermain dalam film Romantini. Dalam film yang akan launching pada tanggal 10 Oktober 2013 di bioskop ini, Mario memerankan karakter Yuyun, seorang transeksual.


»Ini adalah pengalaman yang enggak bakal gue lupain,” kata pria kelahiran 30 Oktober 1982 ini dalam konferensi pers Romantini di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa 7 Oktober 2013. »Banyak persiapan yang gue jalani untuk bisa mendapatkan feel sosok tersebut. Dari mulai mencukur alis, cukur bulu kaki, makai hair exstention.”


Perannya sebagai seorang transeksual itu mengubah cara padang Mario terhadap kaum tersebut. Dia merasakan dampak dari peran sebagai sosok Yuyun dakan film itu. »Kaum transeksual tuh punya cakra yang lebih besar daripada kita yang lain,” kata dia. »Sangat berbeda.”


Mario mencontohkan, ketika orang lain menghadapi masalah. Mereka bisa menganggap hal itu sebagai masalah berat. »Lo belum pernah tau rasanya jadi transeksual,” kata dia. »Lebih berat. Mereka punya hati yang lebih besar, mereka punya cakra yang lebih luas.”


Mario pun memiliki referensi untuk mendalami perannya sebagai Yuyun. Caranya, dia memanggil teman yang transeksual. »Gue nongkrong sama temen-temen dari Geng Yuyun, kami sering jalan bareng,” kata dia. »Tapi memang nggak ada yang bisa menolong selain terjun langsung.”


Film Romantini berisi mengenai kritik sosial. Selain Mario, nama lain yang ikut berperan adalah Ashanty, Aurel Hermansyah serta Dwi Sasono.


ANINDYA LEGIA PUTRI


Topik Terhangat


Ketua MK Ditangkap | Dinasti Banten | APEC | Info Haji | Pembunuhan Holly Angela


Berita Terpopuler


Ini Aliran Transaksi Mencurigakan Akil Mochtar


Meski Dicekal, Atut Gelar Acara Persiapan Berhaji


APBD Bocor Dinsinyalir Jadi Aset Keluarga Atut


Anda sedang membaca artikel tentang

Mario Irwinsyah: Hati Transeksual Lebih Besar

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/10/mario-irwinsyah-hati-transeksual-lebih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mario Irwinsyah: Hati Transeksual Lebih Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mario Irwinsyah: Hati Transeksual Lebih Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger