Kisah Lea Michele Setelah Cary Monteith Meninggal  

Written By Unknown on Kamis, 10 Oktober 2013 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Lea Michele akhirnya mau berbagi mengenai kehidupannya setelah meninggalnya sang kekasih, Cory Monteith. Kepada TV Week Australia, Michele juga bercerita bagaimana proses tribute untuk Monteith dibuat di serial Glee. "Bagiku pribadi, aku kehilangan dua orang: Cory dan Finn," ujarnya seperti dikutip Just Jared, 9 Oktober 2013.


Menurut Michele, acara untuk mengenang Monteith yang kala itu dilakukan cukup membuatnya mampu melewati semua kejadian itu. "Kami memiliki kenangan indah tentang Cory. Di auditorium beberapa pemain bernyanyi dan berbicara tentang dia. Ini semua menjadi benar jika kami melakukan hal yang sama untuk Finn. Jadi, aku merasa itu sangat menenangkan," ujarnya.


Cory Monteith ditemukan tewas di kamar hotelnya di Vancouver pada 13 Juli 2013 lalu. Minggu lalu polisi memastikan kematian Monteith akibat overdosis heroin dan alkohol. Michele bercerita bagaimana orang selalu bertanya pada dirinya tentang kematian kekasihnya itu. "Semua orang bertanya, 'Apakah sulit untuk melakukan ini semua? Sulitkah untuk kembali bekerja?' Tapi kenyataannya adalah (melaluinya) saat bekerja tidak sulit jika dibandingkan dengan kehidupan nyata," katanya.


Ia beruntung memiliki teman-teman dan keluarga yang mendukungnya melewati semua ini. Sampai saat ini, Michele mengaku selalu mengucapkan doa atau rasa syukur betapa beruntungnya dia pernah memiliki Monteith dalam hidupnya. "Tidak ada laki-laki hebat selain Cory. Sepanjang waktu yang kami habiskan bersama, aku merasa sangat beruntung," ujarnya.


JUSTJARED|DEWI RETNO


Terhangat:


Ketua MK Ditangkap| Dinasti Banten| APEC| Info Haji |Pembunuhan Holly Angela


Berita Terpopuler:


Lewat 5 Perusahaan, Airin & Keluarga Main Proyek


Rusuh Eksekusi, Halte Transjakarta Buaran Dibakar 


Wakil Bupati Lebak Diperiksa KPK untuk Adik Atut


Lima Fakta Paling Membahagiakan di Dunia


Apa Motif Elriski Dekati Holly Angela?  


Anda sedang membaca artikel tentang

Kisah Lea Michele Setelah Cary Monteith Meninggal  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/10/kisah-lea-michele-setelah-cary-monteith.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kisah Lea Michele Setelah Cary Monteith Meninggal  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kisah Lea Michele Setelah Cary Monteith Meninggal  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger