Boe/Mogensen Tak Sabar Hadapi Fu Haifeng/Hong Wei

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 12.49





ODENSE, KOMPAS.com - Ganda putra Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen melaju mulus ke babak perempat final Yonex Denmark Open Superseries Premier 2013, setelah sukses mengalahkan ganda Polandia, Lukasz Moren/Wojciech Szkuldlarczyk, dengan straight game 21-14, 21-14, di Odense, Denmark, Kamis (17/10/2013).

Boe/Mogensen merasa belum mendapat tantangan berarti dan bisa bermain baik, sejauh ini. "Kami bisa mengontrol pertandingan secara penuh. Kami juga melakukan servis dan pengembalian kok dengan sangat baik," kata Boe di laman Facebook-nya, usai bertanding.

Bermain di negara sendiri, tentu menambah kepercayaan diri Boe/Mogensen, yang merupakan ganda terkuat Denmark saat ini. Sebagai unggulan kedua, Boe/Mogensen menanggung beban penuh untuk bisa meraih hasil terbaik di depan pendukung mereka.

Selanjutnya, mereka akan menghadapi lawan yang tidak mudah. Mereka akan bertemu ganda China yang baru dipasangkan, Fu Haifeng/Hong Wei. Menurut Boe/Mogensen, Fu dan Hong sama-sama kuat, bahkan sebelum mereka berpasangan. Sebelumnya, Fu berpasangan dengan Cai Yun, sementara Hong dengan Chai Biao.

"Fu/Hong sudah menunggu dan mereka bermain sangat bagus. Jadi, kami harus siap dengan permainan cepat mereka. Kami sudah menantikan melawan pasangan dengan skill yang hebat di sini," kata Boe.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Boe/Mogensen Tak Sabar Hadapi Fu Haifeng/Hong Wei

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/10/boemogensen-tak-sabar-hadapi-fu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Boe/Mogensen Tak Sabar Hadapi Fu Haifeng/Hong Wei

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Boe/Mogensen Tak Sabar Hadapi Fu Haifeng/Hong Wei

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger