Zaskia Gotik Tak Mau Disebut Perebut Suami Orang  

Written By Unknown on Jumat, 06 September 2013 | 12.08


TEMPO.CO, Jakarta - Zaskia Gotik tak mau disebut sebagai perebut suami orang. Pendangdut cantik ini mengatakan tak tahu Vicky telah menikah. Zaskia hanya mengetahui Vicky memiliki seorang anak dari hubungan gelapnya dengan seorang perempuan di Amerika.


"Aku enggak mungkin pesta besar-besaran seperti itu. Tadinya aku yakin sama dia kalau dia belum pernah menikah," kata Zaskia, saat jumpa pers di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta, Kamis, 5 September 2013.


Zaskia mengatakan ia yakin Vicky belum terikat pernikahan karena adik dan orang tua Vicky sendiri yang meyakinkannya. "Sekarang jelas dia istri orang, aku mundur. Ngapain aku pacarin suami orang, sampai nikah. Aku ini public figure," ujar Zaskia sambil menangis.


Satu waktu Zaskia pernah didatangi perempuan yang marah kepadanya. Ia tidak tahu siapa perempuan itu. Ia mencoba mencari tahu lewat adik Vicky. Saat itu Zaskia telah curiga kalau perempuan itu punya hubungan dengan Vicky, tapi adik Vicky membantahnya.


"Aku tanya baik-baik. Aku suruh adiknya jujur, dia jawab itu bukan istrinya Mas Vicky," ujar Zaskia. Adik Vicky hanya mengatakan perempuan itu adalah teman kumpul kebo Vicky dan Vicky belum pernah menikah.


Zaskia mencoba meyakinkan diri kalau Vicky belum menikah. Namun, ternyata bukti-bukti telah didapatkan oleh Zaskia. Kini dia mencoba untuk ikhlas memutuskan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo.


NANDA HADIYANTI


Berita Terpopuler


Istri Jaksa Pamer Pistol Juga Kerap Berulah


Jaksa MP 'Pamer' Pistol Pernah Tangani Buruh Panci


Jaksa Pamer Pistol Diperiksa Pengawas Kejagung


Jatah BLSM Diambil Orang, Kakek Ini Meninggal


2 Polisi Bernama Agus, Selamatkan Nyawa Warga


Anda sedang membaca artikel tentang

Zaskia Gotik Tak Mau Disebut Perebut Suami Orang  

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/09/zaskia-gotik-tak-mau-disebut-perebut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zaskia Gotik Tak Mau Disebut Perebut Suami Orang  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zaskia Gotik Tak Mau Disebut Perebut Suami Orang  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger