The Swingle Singers Hibur Jakarta Ahad Malam Ini

Written By Unknown on Minggu, 01 September 2013 | 12.08


TEMPO.CO, Jakarta -Grup akapela The Swingle Singers, kembali hadir di Jakarta. Vocal grup yang terdiri dari tujuh penyanyi bersuara emas ini siap menghibur Jakarta, Ahad, 1 September 2013 malam di Aula Simfonia Reformed Millenium Center, Kemayoran, Jakarta.


"Kami siap menghibur penonton di Jakarta. Terakhir kali kami datang, mereka sangat antusias," kata para penyanyi The Swingle Singers dalam keterengan pers yang diterima Tempo pada 31 Agustus 2013. Mereka mengaku sangat senang ketika ditawari untuk tampil kembali di Jakarta dalam memperingati ulang tahunnya yang ke-50.


Berbagai tingkat tiket ditawarkan Ottava Promotor untuk menonton kelompok musik yang sudah memenangkan 5 Grammy Award ini. Untuk tiket Bronze dijual seharga Rp 350 ribu, Silver seharga Rp 600 ribu dan Gold seharga Rp 1,2 juta. Untuk tingkat Platinum, tiketnya dapat dibeli dengan harga Rp 1,75 juta dan akan mendapat bonus 1 CD The Swingle Singers.


Kelompok yang terakhir kali datang pada Desember 2012 ini kembali ingin memamerkan kemampuan seni suara mereka di hadapan penyuka musik Jakarta. Mereka datang dalam rangka memperingati 50 tahun perjalanan kelompok musik yang didirikan di London, Inggris itu.


Pada kedatangannya ke Indonesia, kelompok musik yang sudah merilis 50 rekaman ini tidak hanya membuat konser bertajuk All Things Swingle 50th Anniversary Indonesia Tour. Mereka memiliki agenda lain seperti memberikan sesi Masterclass pada sejumlah kelompok vokal dan paduan suara Indonesia sehari sebelum konser pada Sabtu, 31 Agustus 2013.


Nama kelompok asal London, The Swingle Singers melegenda di dunia akapela. Sejak album debut mereka pada tahun 1963, grup akapela ini telah tampil di berbagai pentas terkenal dunia, serta mampu mempertahankan popularitas mereka di tingkat internasional selama lebih dari empat dekade, jauh melebihi impian sang pendiri,Ward Swingle.


The Swingle Singers memiliki repertoar sangat bervariasi, mulai dari pop, rock, jazz, latin hingga klasik; dari La Scala hingga Ronnie Scotts, dari soundtrack film Sex and the City hingga ke Glee, dan semua bunyi dihasilkan murni hanya dari vokal manusia.


Selain mendominasi panggung hiburan Inggris tahun lalu dengan berbagai konser di Royal Festival Hall, Festival Cheltenham, serangkaian tur konser telah membawa grup ini melintasi berbagai negara di Eropa, Amerika Serikat, Kanada, Rusia, hingga ke Jepang dan Hong Kong. Deretan penyanyi muda berbakat dalam formasi terkini Swingle Singers tetap menghadirkan suara Swingle yang sangat khas, serta mendorong batasan inovasi bermusik tanpa menghilangkan tradisi tulen kelompok tahun 60-an.


MITRA TARIGAN


Anda sedang membaca artikel tentang

The Swingle Singers Hibur Jakarta Ahad Malam Ini

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/09/the-swingle-singers-hibur-jakarta-ahad.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

The Swingle Singers Hibur Jakarta Ahad Malam Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

The Swingle Singers Hibur Jakarta Ahad Malam Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger