Paket Bodi Plus-Plus untuk Avanza-Xenia dan Ertiga

Written By Unknown on Selasa, 24 September 2013 | 13.00



Penulis: Donny Apriliananda | Selasa, 24 September 2013 | 11:09 WIB



Body kit dari bahan plastik yang dijamin presisi untuk Low MPV. Dijual bersama paket audio, GPS, kameran mundur, dan jok kulit di IIMS dengan harga Rp 7,5 juta! | KompasOtomotif/donny apriliananda




Jakarta, KompasOtomotif – Autokit menawarkan paket khusus selama IIMS 2013 untuk MPV bawah, yaitu satu set bodi kit, paket hiburan, GPS, kamera mundur, sampai pembungkus jok. Saat ini, paket tersebut tersedia untuk Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga. Nantinya, menyusul, Chevrolet Spin! Harganya, Rp 7,5 juta sudah termasuk ongkos pasang.

Bodi kit dibuat dari plastik dicetak mengikuti kontur asli mobil. Menurut M Arief Erlangga, Marketing Communication PT Jillbert Kreasindo Kurnia, kelebihan plastik, kuat dan ringan. ”Cetakannya diambil langsung dari mobil. Jadi, plug and play dan  dijamin presisi,” promonya. 

Dengan paket tersebut, diklaim konsumen memperoleh keuntungan Rp 3 juta lebih. Pasalnya, jika beli per satuan, total nilainya mencapai Rp 10 juta. Promo ini hanya berlaku selama IIMS. Di luar pameran,tidfak ada penawaran paket dan dijual per satuan, misalnya bodi kit saja Rp 5,5 juta.

Selain MPV bawah, Autokit juga menyediakan aneka model bodi untuk berbagai merek. Tertarik, datangi booth mereka di Hall Semi Permanen, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat atau kontak langsung ke PT Jillbert Kreasindo Kurnia, Rukan Gading Bukti Indah Blok L26-27, Kelapa Gading, Jakarta Utara, telepon 021-4514590.



Editor : Zulkifli BJ


Anda sedang membaca artikel tentang

Paket Bodi Plus-Plus untuk Avanza-Xenia dan Ertiga

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/09/paket-bodi-plus-plus-untuk-avanza-xenia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Paket Bodi Plus-Plus untuk Avanza-Xenia dan Ertiga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Paket Bodi Plus-Plus untuk Avanza-Xenia dan Ertiga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger