Mercedes-Benz Kenalkan Radio Digital

Written By Unknown on Senin, 16 September 2013 | 13.00


Frankfurt, KompasOtomotif - Selain memajang model terbarunya di Frankfurt Motor Show 2013, Mercedes-Benz memperlihatkan produk baru lainnya. Kali ini bukan, sepeda, sepeda motor atau hal yang berhubungan dengan otomotif, tetapi stasiun radio digital. Seperti stasiun radio umumnya, radio ini juga mengudara nonstop, 24 jam, 7 hari seminggu.


Bedanya, program ini tidak bisa didengarkan melalui radio gelombang, melainkan harus diunduh melalui piranti  tablet atau ponsel pintar yang bisa dihubungkan dengan sistem Command Online. Model pertama yang sudah dilengkapi dengan radio ini adalah GLA generasi terbaru, sedang lainnya menyusul.


"Kami sudah lama menampilkan banyak saluran digital berstandar internasional. Jadi sangat masuk akal kalsu mulai menawarkan format audio milik kami sendiri. Ini menjadi pendekatan baru terhadap  target pasar kami, menjembatani informasi merek dengan dunia," beber Luder Fromm, Kepala Pemasaran Global dan Komunikasi Mercedes-Benz Car yang dilansir Inautonews, akhir pekan lalu.


Selain musik, program radio tersebut akan menampilkan berbagai informasi tentang produk baru dalam bentuk editorial atau bukan promosi. Mercedes-Benz juga menggandeng beberapa mitra pilihan untuk ikut menyumbang "siaran" bagi pendengarnya.
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Mercedes-Benz Kenalkan Radio Digital

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/09/mercedes-benz-kenalkan-radio-digital.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mercedes-Benz Kenalkan Radio Digital

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mercedes-Benz Kenalkan Radio Digital

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger