J-Rocks Tampil dengan Gaya Baru

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 12.07


TEMPO.CO , Jakarta:  Jika pada tahun-tahun awal kemunculannya J-Rocks tampil dengan gaya Harajuku Style lalu bergeser dengan mengangkat batik untuk dimasukkan sebagai detail dalam konsep berbusana, kini menginjak tahun ke sepuluh band yang digawangi oleh Iman, Wima, Anton, dan Sony kembali tampil dengan gaya baru.


Mengandalkan jasa perancang Adit dan Citra, empat pria asal Jakarta ini kini hadir dengan style preppy look. Yaitu merupakan gaya berbusana mahasiswa-mahasiswa Amerika dan Inggris pada era 1960-an hingga 80-an. "Tetap mempertahankan gaya Jepangnya, tapi lebih menonjolkan brit look dan preppy look, mengikuti usia J-Rocks yang semakin dewasa," kata Adit sang perancang busana saat mengikuti konferensi pers konser 1 dekade J-Rocks, di kawasan jalan Sabang, Rabu 25 September 2013.


Gaya yang ditunjukkan oleh J-Rocks dengan penampilan terbarunya.memang menunjukkan perubahan penampilan yang cukup signifikan. Permainan warna yang terang dan lebih berwarna, dan menonjolkan sisi rapi dengan menggunakan jas, dasi kupu-kupu, celana skinny, serta potongan rambut yang tak kalah preppy. Iman sang vokalis menolak jika gaya baru mereka disama-samakan dengan gaya beberapa artis Korea seperti  PSY.


AISHA


Berita Terpopuler:


Serangan pada Ruhut, dari Badut Sampai Kumpul Kebo


Jadi Rebutan Klub, Kiper Ravi Pilih Timnas U-19


Kenapa Dirut TVRI Dipecat?


Kampus Dijaga Preman, Mahasiswa UKI Mengamuk 


Sering Ada `Agenda Rahasia`, Ini Kata Jokowi


Anda sedang membaca artikel tentang

J-Rocks Tampil dengan Gaya Baru

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2013/09/j-rocks-tampil-dengan-gaya-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

J-Rocks Tampil dengan Gaya Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

J-Rocks Tampil dengan Gaya Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger